30 September 2010

Bisnis Online | Mendapatkan uang secara Online


Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cara online anda harus membangun sebuah kepercayaan yang tinggi dan kredibilitas dengan prospek atau calon pelanggan anda Anda. Orang-orang sangat pemilih dan mereka akan membeli dari orang-orang yang menyukai dan menghargai mereka. Mereka tidak ingin merasa ditipu, mereka ingin mereka membuat keputusan sendiri, dan mereka juga memiliki ide-ide mereka sendiri. Seorang pebisnis online harus dapat terus-menerus mendapatkan kepercayaan dari pelanggannya. 

Bagi mereka Anda sebagai pebisnis online adalah seorang yang masih asing dan sebelum Anda menunjukkan kepada mereka produk yang sudah teruji, mereka tidak punya alasan apa-apa untuk percaya kepada anda bahwa Anda dapat memberikan mereka sesuatu yang mereka inginkan tepat waktu dan biaya murah.

Pada hari ini di bisnis internet Anda akan menemukan orang-orang yang cenderung untuk memberi janji. Suka atau tidak suka terhadap hal itu itu, Anda sebagai seorang pebisnis yang ingin berhasil harus membuktikan kemampuan Anda untuk melayani dan memberi sesuatu agar mereka percaya kepada anda.

Blog, website, video atau lain-lain berupa artikel yang Anda buat di web dapat bekerja untuk mendapatkan manfaat lebih kepada Anda. Ini merupakan perwujudan wajah Anda di internet, itu adalah apa yang dunia lihat. Hal ini dapat membantu atau bahkan menjadi hambatan bagi Anda.
Orang-orang melakukan pencarian di internet tidak mencari sebuah perusahaan, mereka mencari orang untuk dapat diikuti dan mendapatkan informasi atau boleh disebut orang yang diikuti tersebut adalah seorang yang dapat menjadi rujukan bagi orang lain untuk membeli dan mendapatkan suatu produk di internet. Mereka mencari orang yang dapat menunjukkan arah yang benar, untuk dijadikan pemimpin. Jika anda membangun sebuah website datu blog sebaiknya harus tentang Anda yang dapat mewakili Anda "bicara" tentang kelebihan Anda, tentang produk anda, dll.

Hal ini benar-benar penting untuk anda lakukan dan hanya anda yang tahu bagaimana caranya. Situs ini harus benar-benar tentang Anda. Ini adalah sesuatu tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi pemimpin bagi Anda sendiri, calon pelanggan dan mitra bisnis anda. 

Ini merupakan cara yang bagus untuk melalui segala sesuatu, dimana Anda dapat menurunkan tulisan dan memberitahukan di internet secara luas. Apa yang seharusnya Anda lakukan dan tanyakan pada diri Anda sekaligus membangun kerjaan bisnis online Anda.

Apa yang akan saya tulis? 

Bagaimana cara berhubungan dengan prospek saya dan bagaimana mendapatkan perhatian dari mereka akan hal ini….?

Berikut adalah 3 langkah yang mungkin harus Anda pelajari lebih detail dan lebih dekat untuk dapat diikuti:
  • Bagaimana membangun Branding atau merek Anda sendiri, dan bagaimana situs Anda menunjukkan kepada dunia? "

  • Siapa kamu dan bagaimana mendapatkan perhatian orang lain …?

  • Cari tahu siapa Anda dan mengapa Anda melakukan pekerjaan atau hal-hal semacam ini.
Contoh - apakah Anda :

  • Seorang tidak melanjutkan lagi jenjang sekolah untuk mejadi Sarjana atau drop-out dari sekolah?

  • Seseorang yang memiliki pendidikan tinggi disekolah dan pekerjaan yang baik tetapi sangat bahagia.

  • Memiliki pekerjaan yang fantastis tetapi tidak ada waktu luang untuk keluarga dan teman-teman.

  • Apakah Anda seorang pensiunan dengan keinginan untuk memulai sesuatu yang baru dalam hidup?

  • Atau lainnya Anda lah yang tahu cerita Anda?
Bagaimana cerita Anda dalam bentuk bisnis Anda, membuat orang percaya pada Anda? Bisa saja pengalaman Anda memimpin dalam suatu bisnis mejadi arah yang akan Anda tuju…? Apakah ini akan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda seorang pemimpin yang bagus? Dapatkah itu membuat Anda tetap dalam cara yang positif dibandingkan dengan pengusaha internet lainnya? 

Hal-hal diatas dapat anda tulis dengan baik dan bebas dari kesalahan tata bahasa. Anda harus membaca buku tentang menulis menyalin dan / atau mengikuti seminar. Tulisan Anda harus memiliki aliran, kejelasan dan tata bahasa yang bagus. Menulis adalah kata-kata Anda kepada orang lain, jika itu tidak anda miliki orang akan dengan mudah menarik kesimpulan bahwa Anda hanyalah seorang pemimpin yang tidak bagus. 

Jika kata-kata dalam menulis tidak datang dengan sendirinya, Anda akan selalu memiliki kemungkinan untuk outsourcing itu. Atau mungkin Anda punya teman yang suka menulis dan ingin mendapatkan uang. Luangkan waktu ini untuk memolesnya, Anda akan mendapatkan pengalaman berharga tentang menulis atau cara menyampaikan sesuatu dengan cara menulis.

Terdengar seperti seorang profesional.

Apa yang Anda harapkan dari seseorang yang Anda ingin mereka mengikuti dan mendengar tentang informasi bisnis yang anda tawarkan..? Okey ya… jawabanya mudah dan simple aja sebenarnya…

Orang harus percaya kepada apa yang Anda tulis, dan tulisan anda harus menunjukkan bahwa Anda tahu betul apa yang sedang anda bicarakan atau tuliskan. Refleksikan apa yang Anda tulis pada diri Anda sendiri. Buat prospek Anda, melihat dengan takjub informasi yang Anda tulis dengan mata kepala mereka sendiri. Dan buat prospek anda bertanya pada dirinya Apakah Anda percaya apa yang Anda baca? 

Nah jika Anda ingin menjadi pemimpin, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk melihat diri Anda sebagai seorang pemimpin. Jadi bagaimana perasaan Anda jadi seorang pemimpin? Kemudian menunjukan diri sebagai pemimpin kepada dunia. Anda pilih kata-kata yang bagus dengan hati-hati. Jiak anda terlalu banyak menggunakan lelucon mungkin membuat Anda akan terjatuh dari sudut pandang mereka. 

Melakukan humor yang tidak humoris adalah hal yang sangat pribadi dan orang tidak menginginkan Anda untuk melucu. Ingat ya… internet membuat dunia kecil dan lelucon di Indonesia dan bagian dunia yang lain itu pasti berbeda di seluruh dunia. Namun kepribadian Anda diharapkan bersinar karena hal ini akan membantu Anda memiliki bisnis online yang sukses.

1 komentar:

z33s mengatakan...

salam kenal juga... terima kasih sudah bertukar link.jangan lupa simpan link saya ya...

salam sahabat

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail