4 September 2010

Blogging | Cara Dapatkan Penghasilan dengan Blogging… mungkinkah.? (Part I)


Saya akan mengulas langkah-langkah dalam membangun strategi dengan ciri yang khas dan trik-trik yang jitu dalam mendirikan sebuah kerajaan bisnis secara online khususnya dengan cara ngeblog.

Jadi pertanyaan apakah mungkin..? dan benar-benar ada yang mampu mendatangkan uang yang banyak dengan cara ngeblog? Banyak pemula atau orang-orang yang telah mencoba dan menjadi gagal, namun tak sedikit yang berhasil dan jika meraka sudah berhasil maka rahasia apa yang membuat mereka berhasil berhasil mendatangkan uang yang banyak kekantong saku mereka dengan cara ngeblog?

Okey saja saya memberitahu Anda bahwa itu bukan sesuatu hal yang mustahil, hanya mungkin bahwa 'rahasia besar apa' sebenarnya tentang kekberhasilan mereka..? Namun sebenarnya ini bukanlah sesuatu yang besar namun sangat sederhana yang hanya di lalui oleh empat tahapan proses yang jika diikuti dengan dan dicermati dengan seksama dan mungkin dengan bereksperimen Anda akan memperoleh pendapatan yang sangat besar secara online, nah coba anda ikuti langkah-langkah berikut mungkin bermanfaat bagi anda.

1. Membuat konten yang orisinil dan berkulitas di blog Anda, jangan konten usang ya…atau copy paste. Buatlah konten sesuai dengan kemampuan yang anda miliki dan uraikan secara gamblang serta mudah dimengerti.

2. Mengubah pengunjung menjadi 'pelanggan potensial’ yang dapat mendatangkan income tentunya, nah proses ini mungkin memerlukan sedikit pengalaman dalam hal berdiplomasi atau berpromosi, tapi dengan eksperimen dan tidak takut gagal anda pasti akan menemui jalan yang lurus dan mudah untuk anda lalui.

3. Gunakan 3x Wikipedia SEO (Search Engine Optimisation) teknik untuk optomise blog Anda.

4. Pilih kategori 'blog secara benar'. Ini artinya anda memerlukan pengalaman yang cukup dalam pengelolaan blog anda, misalnya anda mempunyai pengalaman di bidang pariwisata, hendaknya blog anda bertemakan pariwisata. atau jelasnya lakukanlah pekerjaan sesuai dengan bidang yang anda kuasai.

Membuat sebuah blog atau website bukan hanya tentang mendapatkan uang di internet. Hal ini juga memberikan basis kuat untutk bisnis Anda yang dapat anda lakukan dirumah. Ini adalah tempat di mana Anda dapat berbagi dengan audiens Anda apa yang Anda lakukan dan mengapa mereka harus mendengarkan Anda sebagai seorang ahli atau yang mempunyai kadar otoritas yang tinggi. Lakukan dengan benar dan dengan penuh kesabaran dengan begitu pasti Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang memadai dalam bidang ini. Okey untuk hari ini saya padai dulu ya… dah mau buka puasa, salam Bersambung……

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail