7 September 2010

Cara Cepat Mendulang Uang Di Internet | 4 Metode Mudah (part II).

Sesudah saya liat-liat pantai sebentar kemarin, hari ini saya coba lanjutin postingan yang terputus kemarin dengan Metode yang keduanya. Yup kita lanjuuuuut….

Metode 2 : Pemasaran Afiliasi

Dalam target anda untuk meneliti dan menulis e-book bukan untuk Anda, Anda harus mempertimbangkan afiliasi pemasaran.

Apa itu Pemasaran Affiliasi, pada prinsipnya anda mempromosikan produk-produk dari perusahaan lain, dan mereka akan membayar komisi untuk anda setiap terjadi penjualan atau anda mengarahkan untuk merujuk dan melakukan pembelian kepada mereka.

Menentukan Antara CPS dan BPA

Afiliasi pemasaran dibagi menjadi dua model utama: CPS dan BPA.

CPS adalah Cost Per Sale-, dan dengan cara atau model bisnis ini, Anda akan mendapatkan komisi setiap kali pengunjung Anda merujuk ke situs web merchant melakukan pembelian. Komisi unutk model bisnis CPS ini berkisar dari $ 10 sampai $ 100 atau lebih.

BPA adalah Buy per Action-, dan di bawah model bisnis ini, Anda akan mendapatkan komisi setiap kali pengunjung Anda merujuk ke situs web merchant dan melakukan tindakan yang diperlukan, seperti menyelesaikan survei atau mengirimkan alamat email-nya. Komisinya model ini BPA berkisar dari $ 0,50 sampai $ 2.

Model mana yang harus Anda pilih? Hal ini tergantung pada kemampuan Anda. Jika Anda terampil dalam menghasilkan lalu lintas kesitus anda, maka model BPA mungkin akan berguna bekerja lebih baik untuk Anda, karena tingkat konversi secara alami tinggi dengan mereka yang menawarkan, karena pengunjung tidak akan perlu menghabiskan uang.

Jika Anda baik dengan copywriting, di sisi lain, model CPS mungkin bekerja lebih baik. Selama Anda dapat meyakinkan orang untuk membeli, Anda tidak akan membutuhkan banyak lalu lintas untuk membuat jumlah uang yang dengan baik.

Mencari Sebuah Penawaran

ika Anda memilih model BPA, sekarang Anda harus membuat account dengan jaringan BPA. Anda hanya menelusuri pasar mereka dan mencari Anda untuk menawarkan atau mempromosikan. Ingat untuk menawarkan ke dalam ceruk pasar Anda yang sudah anda kenali atau sudah sangat familiar dengannya dan harus mendapatkan preferensi Anda, karena Anda akan dapat mempromosikan mereka dengan lebih mudah (baik dengan memanfaatkan situs web yang ada / kontak, atau dengan menulis konten baru yang terkait dengan promosi barang yang anda tawarkan).

Jika Anda memilih model CPS, Anda harus membuat pilihan lebih lanjut. Artinya, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin mempromosikan produk informasi (misalnya, eBook dan program pelatihan) atau barang fisik dan jasa. Untuk yang pertama, bergabung ClickBank dan pasar browser mereka untuk menemukan tawaran yang cocok. Jika Anda ingin mempromosikan barang fisik sebagai gantinya, Anda dapat bergabung dengan Komisi atau forum aau Penjualan Saham dari Perusahaan Fulan.

Merancang Page Pra-Jual atau halaman Landing Page

Memiliki halaman Landing page untuk mengarahkan pengunjung sangatlah penting, itu yang dikatakan oleh beberapa Afilate Marketter Top Dunia, karena pengunjung akan melihat informasi Anda sebagai kajian yang tidak bias dari produk dan pengunjung dapat mempertimbangkan untuk segera membeli (setidaknya ini adalah tujuan). Kedua, halaman Landing memungkinkan Anda untuk melengkapi promosi penjualan pedagang, memastikan pengunjung akan siap untuk membeli begitu dia klik melalui link afiliasi Anda, jika pengunjung sudah mengenal anda dan barang yang anda rekomendasi adalah barang yang mereka cari dan yang penting adalah barang tersebut atas rekomendasi anda.

Metode yang sama dengan Landing bisa kita terapkan untuk halaman Salles Letter penjualan eBook dengan beberapa modifikasi kecil :

1. Gunakan headline menarik untuk hook perhatian pengunjung.


2. Ceritakan kisah menjelaskan mana Anda berasal dari, apa masalah yang Anda miliki, dan bagaimana produk yang Anda promosikan dipecahkan mereka.


3. Fokus pada manfaat calon pelanggan akan mendapatkan dari produk, dan bukan pada fitur-fiturnya.


4. Review aspek penting dari produk dan tambahkan screenshot jika cocok.


5. Jangan takut untuk menunjukkan beberapa aspek negatif juga, karena ini akan membuat peninjauan terlihat lebih seimbang.


6. Jelaskan yang akan mendapat manfaat dari produk tersebut, dan siapa yang tidak.


7. Sorot berapa biaya, dan menjelaskan mengapa Anda berpikir itu bernilai uang.


8. Link ke situs merchant melalui link afiliasi Anda.


9. Pertimbangkan untuk menggunakan banner afiliasi di posisi yang berbeda pada halaman arahan Anda, juga, karena ini akan meningkatkan peluang pengunjung mengklik melaluinya.

Perlu diketahui bahwa halaman pra-jual tidak begitu penting untuk penawaran BPA, karena jauh lebih mudah untuk meyakinkan pengunjung untuk melakukan tugas yang tidak akan dikenakan biaya atas uang mereka. Anda dapat menguji dan melihat dengan tetap saja apa adanya dan bandingkan hasilnya.
 

Mengendalikan Lalu lintas ke halaman Salles Letter Anda.
    Apakah Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke halaman Anda sebelum Anda menjual atau menawarkan BPA langsung, Anda dapat menggunakan metode yang sama yang telah disebutkan di metode sebelumnya. Mereka termasuk komentator di blog, posting di forum online, blogging tamu dan jaringan sosial.

    Teknik lain untuk meraih lalu lintas yang dapat bekerja sangat baik adalah dengan mebuat artikel pemasaran. Artinya, Anda akan menulis artikel pada topik terkait menawarkan dan mempromosikannya, dan kemudian Anda akan mengirimkan mereka ke direktori artikel (di sini adalah daftar dengan 50 orang). Kebanyakan artikel direktori memungkinkan Anda untuk menyertakan link dalam byline penulis, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengirimkan lalu lintas ke halaman salles letter Anda baik halaman Landing page atau langsung ke penawaran BPA.

    Jika Anda tahu sedikit tentang SEO dan linkbuilding, Anda juga bisa mencoba untuk mendapatkan artikel Anda peringkat tinggi untuk kata kunci yang relevan, yang akan membawa Anda lalu lintas dari mesin pencari tambahan.

    Metode 3: Menulis Freelance

    Anda ingin menulis secara Free Lance, menulis lepas bisa menjadi cara ideal untuk mendapatkan uang dengan cepat di Internet.

    Freelance pasar

    Ada berbagai macam pekerjaan menulis dalam pemasaran, termasuk menulis artikel, copywriting, artikel menulis ulang dan mengedit, menulis teknis, riset dan sebagainya. Anda harus dimulai dengan tahapan tertentu dengan bayaran mulai dari kaki tangga terendah dulu mungkin jika anda adalah penulis yang belum terkenal yang pada akhirnya jika anda sangat konsisten dan sudah mendapatkan beberapa pelanggan setia, maka secara otomatis penghasilan Anda akan meningkat juga, moga-moga ya…..

    Menulis untuk Blog

    Jika Anda lebih memilih untuk mendapatkan posisi yang lebih stabil daripada menulis dan menangani pekerjaan di sana-sini secara tidak tetap, lebih baik Anda mencari blog yang mempekerjakan penulis. Tingkat membayar berkisar dari $ 5 sampai $ 30 atau lebih per posting blog, tapi jika Anda dapat keluar secara freelance dan mengharapkan penghasilan Anda tinggi. Keuntungan dari model ini adalah bahwa Anda akan tahu sebelumnya berapa banyak Anda akan membuat per minggu (karena posisi yang paling menentukan berapa banyak posting yang Anda butuhkan untuk menulis dalam hitungan mingguan atau bulanan).

    Dalam freelance dua pasar yang disebutkan di atas juga akan dapat juga membina sebiuah blog milik pribadi. Sambil menulis untuk hal-hal tersebuit diatas tentunya. Atau Anda dapat memeriksa Problogger Job Board.
     

    Revenue Sharing Sites
      Ada banyak situs di internet dan berbagi penghasilan mereka dengan orang yang bersedia untuk berkontribusi konten. Dua yang populer adalah detik.com, yang membayar persentase dari setiap klik iklan yang dihasilkan dari artikel Anda, dan okeyzone.com, yang membayar biaya tetap untuk setiap 1.000 tampilan pada halaman utama artikel yang anda kirimkan.

      Membuat uang dengan situs ini tidak akan secepat dengan metode lainnya, tapi satu keuntungan adalah kenyataan bahwa Anda akan membangun arus penghasilan pasif. Dengan kata lain, sekali artikel Anda dipublikasikan, Anda akan tetap produktif selama berbulan-bulan, dan mungkin tahun-tahun mendatang. Tentunya Anda harus mempromosikan artikel Anda jika Anda ingin dapatkan peringkat tinggi dalam mesin pencari dan menerima jumlah lalu lintas yang yang memadai tentunya.

      Metode 4: Menjual Barang di eBay

      eBay adalah pasar terbesar secara online. Ini dimulai sebagai sebuah situs lelang, tetapi beberapa tahun terakhir memperkenalkan fitur "Buy Now", yang memungkinkan penjual untuk menjual barang-barang mereka dengan harga tetap. Jika Anda bersedia untuk mengelola daftar produk dan melakukan pengiriman dengan kapal barang ke seluruh dunia, eBay bisa menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan uang dengan cara yang cepat.
       

      Jual Stuff Sendiri
        Hal pertama yang Anda dapat coba lakukan untuk mulia menjual di eBay adalah barang-barang rumah tangga milik Anda yang Anda tidak menggunakannya dan masih layak untuk dijual lagi. Contoh termasuk perabotan, komputer, gadget, koleksi dan sebagainya.

        Model lelang mungkin lebih cocok untuk menjual jenis dan item tertentu, karena Anda tidak yakin berapa banyak mereka membutuhkan.

        Membeli Stuff Menjual

        Jika Anda ingin memulai bisnis di eBay dan berniat melangkah lebih jauh ke tingkat berikutnya Anda bisa mulai membeli barang untuk menjual kembali di eBay. Pertama-tama Anda harus memilih kategori produk yang Anda ingin bekerja dengan (misalnya, telepon selular atau pasokan hewan peliharaan). Setelah itu Anda akan perlu menemukan pedagang grosir di daerah Anda, di mana Anda akan dapat membeli item dalam jumlah besar dengan harga yang relative leboh miring.

        Kemudian Anda hanya perlu setup listing untuk setiap item yang Anda jual. model "Buy Now" mungkin pilihan yang lebih baik di sini, karena memungkinkan Anda untuk menjual lebih cepat dan dengan marjin keuntungan yang ditetapkan. Anda selalu dapat mencoba dua model dan melihat mana yang bekerja lebih baik, dan mana yang anda lebih sukai dan lebih mudah untuk anda kerjakan.

        Menggunakan Sistem pengiriman Drop Shipper

        Jika Anda dapat mengatasi masalah seperti, penyimpanan dan pengiriman barang-barang yang anda listing, Anda dapat mencoba model pengiriman secara drop. Anda pada dasarnya hanya akan mengelola listing di eBay, dan sekali item yang dibeli Anda akan meneruskan perintah dan rincian pengiriman ke pengirim dropshipper, bersama dengan uang untuk produk. Jelas harga yang Anda akan tagihkan ke pelanggan di eBay harus lebih tinggi dari apa yang Anda akan membayar perusahaan pengirim secara drop, seperti itulah yang akan menciptakan margin keuntungan Anda.
        Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, iklan utama model ini adalah kenyataan bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang menyimpan dan pengiriman barang. Kedua, ini memungkinkan Anda untuk menjual berbagai produk yang lebih luas, karena mereka akan diberikan langsung oleh para agen drop.

        Anda hanya perlu berhati-hati untuk menemukan perusahaan yang dapat diandalkan untuk bekerja sama dengannya. Pertanyaan Anda ingin melakukan kontrak dengan perusahaan sebelum mengajukan order seperti : berapa volume minimum yang dapat diorder, apakah produk yang akan dikirim dengan nama Anda, ini sangat penting untuk sebuah branding, dan kebijakan lainnya.
         

        Tips Umum untuk Menjual di eBay
          Mencari tahu apa yang akan laku dijual di pasar eBay hanyalah setengah dari perjuangan secara keseluruhan. Sekarang Anda harus benar-benar membuat listing dan menjual barangnya! Dan mendapatkan kepercayaan unutk kita, hal ini tidaklah semudah yang terlihat, namun tips secara umum dibawah ini dapat membantu anda mengatasinya mudah-mudahan. Okey kita coba bahas dari no.1

          1. pastikan bahwa headline yang catchy. Sebagian besar pengguna eBay hanya memindai melalui daftar, dan klik hanya pada orang yang menarik perhatian mereka untuk satu atau alasan lain.

          2. pastikan untuk menyertakan gambar menarik. Pasang menutup salah satu terbaik untuk judul, dan banyak closeups dalam deskripsi produk. Sebagian besar pengguna eBay sepenuhnya mengabaikan daftar tanpa gambar.

          3. bertujuan untuk mendapatkan umpan balik yang positif sejak awal (yaitu, melakukan apa yang Anda butuhkan untuk memuaskan pembeli Anda), dan tetap peringkat penjual Anda setinggi mungkin. Ingatlah bahwa kepercayaan adalah faktor utama ketika orang harus memutuskan apakah mereka akan membeli atau tidak di eBay.

          4. menawarkan sebagai pilihan pembayaran sebanyak mungkin. Jika Anda tidak, beberapa pengguna akan mendapatkan skeptis, dan lain-lain jelas tidak akan dapat membeli item atau tawaran pada pelelangan.

          5. menetapkan harga pengiriman secara adil, dan pastikan Anda belajar bagaimana pengiriman dengan kapal dengan item yang dijual secepat dan seefisien mungkin. Pengiriman memainkan peran penting dalam umpan balik yang Anda akan terima sebagai penjual.

          0 komentar:

          Posting Komentar

          Gerakan Amankan Bumi

          Gerakan Amankan Bumi
          Penghijauan, Bisnis dan Income

          Green Warrior

          Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

           
          Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail