16 September 2010

Traffick Online | Bagaimana Cara meningkatkan lalu lintas ke situs Anda?


Jika Anda baru mengenal internet marketing, memiliki situs dengan pengunjung yang banyak adalah sesuatu yang kalo boleh dikatakan adalah sesuatu yang mustahil dan berat untuk diwujudkan. 

Namun, jika Anda mempelajari beberapa trik untuk dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, Anda bisa mendapatkan situs anda dengan kunjungan yang banyak. Berikut adalah beberapa ide kreatif yang dapat membantu menempatkan situs anda dalam posisi yang dapat mendatangkan traffic yang banyak ke Situs anda. 

Home Blog komentar atau memberikan komentar yang bagus dari anda pada beberapa situs dan blog orang lain. Pastikan alamat Anda dan terlibat baris secara aktif jika mungkin. Fokus pada masalah tersebut, perlu untuk memastikan bahwa persetujuan tertulis dan menarik dengan pembaca artinya komentar anda berguna bagi orang lain. Menulis komentar untuk membangun kepercayaan sebagai seorang ahli di bidangnya. Upaya keras anda dengan cara – cara negative akan dianggap sebagai spam dan itu adalah pekerjaan sia-sia dan buang waktu. 

Tambahkan sebanyak item sebagai widget ekstensi yang sesuai dan mungkin berguna di blog Anda. Ada begitu banyak bebas fitur yang bagus untuk membuat situs Anda menarik. Terus menganalisa situs Anda untuk melihat bagaimana hal itu bisa dengan mudah digunakan, menarik dan menjadikan situs anda bukan tempat membosankan. Kunjungan Anda ke situs lain yang sejenis dapat anda lakukan adalah untuk memenuhi keinginan Anda untuk mendapatkan informasi dan pengalaman baru. Tambahkan situs anda podcast yang mengagumkan dan menarik, video dan audio ke website Anda.

Ajaklah teman-teman dan meminta bantuan mereka untuk menyebarkan berita tentang situs Anda. Mereka dapat menggunakan situs Web mereka, kontak, blog dan kontak untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Login ke sebuah situs bookmark sosial, dan berbagi situs Anda dengan orang lain yang memiliki kepentingan dan tujuan yang sama yang telah Anda pilih. Tambahkan referensi dan link ke situs Web mereka. Sebagian besar situs jejaring sosial digunakan oleh banyak orang mencari kepentingan tertentu. Tambahkan bookmark ke situs Anda untuk meningkatkan lalu lintas Anda. 

Melakukan analisa yang tepat dalam hal apa yang dicari pengguna produk dan menambahkan link ke produk-produk yang menarik dan relevan. Link ke link-link lainnya jika diperbolehkan oleh empunya, semakin besar suatu lalulintas sebuah situs kita akan mengikuti. 

Memanfaatkan situs jejaring sosial seperti berbagi foto Flickr untuk pembaca dari website anda. Tarik melalui penambahan tag yang tepat dan cerdas. Tinggalkan komentar anda pada situs blog dan link ke halaman Flickr. Dengan demikian, kedua belah pihak bekerja sama untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Jejaring social seperti Twitter adalah salah satu alat yang sangat berguna untuk menghasilkan pengunjung yang berkualitas ke website Anda. Pastikan bahwa semua pesan atau komentar anda ada dan sesuai dengan target, Gunakan alat penyingkat link seperti bit.ly ke halaman utama dan link ke tweets mereka. Pastikan tidak ada link yang tak berkualitas. Mencari beberapa informasi berguna lainnya, fakta yang menarik, kutipan yang etis, dan lain sebgainya untuk kata humor menarik tweets. Hal ini juga akan bekerja untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda, dan mengantarkan lalu lintas secara berurutan ke situs blog Anda. Satu hal terakhir, Anda juga harus memiliki link ke situs Anda dalam profil Twitter Anda. Dapat membuat Jalan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. 

Tambahkan link tertentu ke situs anda di industri dan jaringan dengan mereka melalui kontak dan dengan izin dari mereka. Kebanyakan akan dengan senang hati membantu Anda membangun lalu lintas bersama untuk mempromosikan situs web Anda, karena tentu akan ada timbal baliknya. Kirim feed blog Anda dan sebanyak mungkin ke direktori web. Ini adalah cara yang baik untuk menjual lalu lintas dari disk ke situs lain. 

Kirim artikel seperti ini ke artikel direktori dan Gunakan kotak sumber daya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dan membuat link balik yang berkwalitas ke website Anda. Jika peringkat website Anda sedang menanjak, mesin pencari memberikan bobot yang lebih untuk link balik artikel diterbitkan pada direktori banyak dalam rangka meningkatkan lalu lintas ke situs anda.

Strategi ini harus bisa menarik pengunjung, khususnya untuk memberikan apa yang pembaca inginkan. Mereka akan betah disitus anda jika anda memberikan informasi yang berharga dan produk dan serta layanan yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail