21 September 2010

Traffik Online | 2 Cara Untuk Dapatkan Traffic Produk Informasi Online


Untuk dapat menjual sebuah informasi produk secara online, Apa yang harus anda lakukan..? Ya…Anda harus tetap berpegang pada strategi pemasaran dan percaya bahwa ia akan bekerja untuk Anda.

Anda harus beroperasi di ceruk pasar yang sesuai karena ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Bila Anda Beroperasi di ceruk pasar yang sesuai, maka kemungkinan Anda akan menghadapi persaingan yang sedikit untuk produk yang anda jual dan dapat terjual dengan cepat. Berarti dengan ceruk yang sesuai dan persaingan sangat kompetitif dan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Anda Dapat Menggunakan alat bantu untuk mendapatkan kata kunci gratis dari mbah Google untuk mengetahui informasi tentang ceruk pasar yang anda targetkan. Anda dapat melihat berapa banyak orang yang mencari produk apa yang Anda jual, dan bahkan melihat bagaimana persaingan jika anda menjual sebuah produk tertentu. Sehingga dengan melakukan riset kata kunci terlebih dahulu, Anda-dapat mengoptimalkan situs Anda dengan informasi frase kata kunci dan menjual produk-produk yang sesuai.

Sudahkah Anda tahu niche atau ceruk pasar unutk produk yang akan anda jual, dalam hal ini pastinya Anda ingin mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ada banyak cara untuk mendapatkan traffic atau lalu lintas ke situs Web Anda dan dalam artikel ini hanya menyampaikan cara yang telah terbukti ampuh dalam memasarkan sebuah produk. 


Inilah cara pertama untuk mendapatkan banyak lalu lintas yang memang terbutkti sangat ampuh untuk saat ini.

1) Video Pemasaran

Anda dapat menggunakan situs video Seperti You Tube dan Google Video untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ini adalah cara yang Gratis untuk pemasaran produk Anda dan Terkadang Ini Bisa lebih baik dibandingkan dengan iklan berbayar. Saat membuat video pemasaran Anda, Anda pastikan bahwa Anda menyampaikan informasi tentang website Anda di bagian bawah video Anda. Orang akan mengetik manual alamat web Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda dan Apa yang Anda tawarkan. Ini adalah sebuah strategi pemasaran yang hebat Itu Dapat Anda Gunakan untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda.
2) Artikel pemasaran

Artikel pemasaran adalah cara yang hebat juga dalam menargetkan kunjungan Pelanggan Anda dan mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menulis artikel 300-500 kata pada katageri tertentu dan menyerahkan mereka ke direktori artikel yang popular. Pilihlah direktori yang mendapatkan ribuan lalu lintas sehari-hari dan Anda akan mendapatkan manfaat dari semua lalu lintas yang mereka dapatkan. Berikut adalah 5 direktori yang sudah teruji dan anda dapat mengirimkan artikel anda ke direktori tersebut seperti ideamarketers.com - EzineArticles.com - goarticles.com - articledashboard.com - articlesbase.com

Semua situs direktori diatas mendapatkan ribuan kunjungan atau lalu lintas setiap hari dan Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari lalu lintas yang mereka hasilkan tersebut. Saat menulis artikel milik Anda, pastikan bahwa artikel tersebut berkualitas tinggi. Anda bisa Mempromosikan website Anda dengan cara memanfaatkan kolom bawah seperti “penulis oleh" pada artikel Anda jadi gunakan bagian ini hanya untuk promosi. Jadi gunakan artikel Anda sebagai Peluang untuk menjual sesuatu. Ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan penjualan.

Kedua Metode ini akan mendapatkan lalu lintas yang sangat efektif dan berguna jika Anda menempatkan mereka untuk melakukan pekerjaannya. Pastikan hari ini untuk mulai menggunakan cara tersebut sehingga Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke situs web informasi produk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail