14 September 2010

Internet Marketting | cara Jitu dan Relevan dalam menjual di Internet.

Tip untuk membuat marketing adalah anda harus menjelaskan dengan detil mungkin tentang kebaikan atau kegunaan produk itu. Jika orang atau Anda membeli sesuatu produk Anda sebanarnya bukan membeli produk tersebut, tetapi Anda membeli kelebihan atau kegunaan produk tersebut.

Banyak orang melakukan kesalahan dalam membuat bisnis MLM atau networking ini. Mari kita ambil contoh mengenai RWP ini. Saya sering mendapatkan telefon mengatakan yang mereka sudah dua tiga bulan melakukan bisnis RWP tapi masih belum dapat pelanggan lagi.

Saya minta dia menerangkan kepada saya bagaimana dia mempromosikan RWP ini ke pelanggan. Dia pun menerangkan tentang RWP, background RWP dan jika bergabung RWP saya akan mendapat keuntungan besar jika mencoba untuk mempromosikan kepada orang lain, bla bla bla. Saya tanya dia, kamu sudah dapat keuntungan atau belum? Dia bilang belum, jadi saya rasa ini mimpi belaka saja. Nanti bila sudah mendapatkan pelanggan temui saya. Dan terakhir dia bertanya kepada saya Bagaimana caranya mendapatkan banyak pelanggan?
Saya berikan contoh disini, 
 
Anda mengajak orang bergabung RWP dengan tujuan yang benar, jika bergabung RWP Anda akan mendapatkan keuntungan besar. Banyak orang yang kita ajak, hingga orang yang tak tahu apa itu website, yang tak pernah pegang "mouse", tidak bisa "shutdown" kumputer pun kita ajak mereka. Apa yang akan terjadi? Inilah yang akan terjadi.
 
Ada dua, pertama mereka lari jauh-jauh sampai dan bersumpah tak akan mau bertemu denganAnda lagi, dan satu lagi, mereka coba-coba karena mereka segan dengan kita dengan harapan mereka masuk juga karena percaya nanti mereka akan menjadi cepat kaya dengan bergabung dengan RWP. Setelah sekian lama mereka tidak mendapatkan apapun yang kita janjikan, mereka akan menelefon Anda dan tanya bagaimana cara berhenti menjadi member di RWP. He he .. kita pun jadi pusing. Lalu apa solusinya..?

Saran saya jangan sesekali mengajak orang mengikuti setiap bisnis yang kita geluti dengan menawarkan keuntungan besar jika mereka bergabung. Kita sendiri tahu bahwa itu adalah mimpi yang sulit untuk dicapai, dan merupakan percobaan penipuan kepada mereka. Orang pasti trauma dengan janji manis seperti ini. Kita sendiri pasti sudah tahu bahwa yang kita pun belum tentu mampu mencapainya penghasilan dengan cepat, mudah dan instan.
 
Untuk menawarkan program RWP, jangan sesekali menyebut kata RWP diawal kalimat anda. Tawarkan kepada mereka kebaikan dan kelebihan bergabung dengan RWP, kita dapat membangun website, belajar internet marketing, mengenal apa itu Adsense, PPC, dll lah. Dan bantulah mereka jika mereka menemui masalah setelah melihat kelebihan tersebut.
 
Misalnya, terangkan kepada mereka, siapa yang beruntung jika kita memiliki bisnis took online diinternet disana kita dapat menjual berbagai macam barang, dapat menjual jasa seperti upah jahit baju, produk kesehatan, asuransi, jual mobil, sewa mobil, menjual kerupuk ubi, dodol, kain batik, dll tentunya mereka akan lebih maju jika mereka memiliki website sendiri. 
 
Bisnis mereka akan bergerak secara online di dunia maya atau internet dan dapat meningkatkan hasil penjualan jika mereka memiliki website sendiri. Mereka akan dapat menyampaikan informasi atau produk terbaru langsung ke pelanggan dengan memiliki website mereka sendiri. Mereka akan menghemat biaya iklan dengan banyaknya jika mereka memiliki website sendiri. Saya rasa mereka akan mendengan dengan seksama penjelasan yang anda sampaikan tersebut, saya yakin mereka akan angguk-angguk dan menjawab YA dan YA dan YA.
 
Dari situ cobalah menjawab dengan benar untuk menyelesaikan masalah mereka. Misalnya pertanyaan yang mungkin mereka tanya adalah:
 
1. Pertanyaan : Bisnis saya sudah hancur.
 
Jawaban: Jangan jual barang sendiri jadilah Affiliasi, kita jual barang orang lain aja, Tidak usah stok barang dan tidak bayar sewa took.
 
2. Pertanyaan: Saya tak pandai buat website sendiri.
 
Jawaban: Belajar sendiri di rumah, dengan bergabung di RWP dari sini http://www.spacebisnis.com/ kalau mau lebih cepat ikuti kursus belajar buat website.
 
3. Pertanyaan: Saya sudah mempunyai web-replikasi perusahaan ini, bla,bla,bla….
 
Jawaban: Bagus tu, cuma kalau ada website sendiri yang kita kelola, kita lebih dapat untuk membuat banyak hal.
 
4. Pertanyaan : Saya bisa membantu ke untuk membangun website saya sendiri.
 
Jawaban: Boleh, Saya memang ada mengambil upah membangun website, tapi dengan biaya diskon untuk kawan2. Dan pada saat yang sama saya ada membuat kursus one2one pada hujung minggu dengan biaya $ $ $. Tapi saya sarankan lebih baik Anda belajar dahulu karena didalam website saya itu saya telah berikan secara gratis, kalau dah tak dapat sangat barulah tanya saya.
 
5. Pertanyaan: Saya sudah dapat membuat website atau blog, untuk apa buat website lagi?
 
Jawaban: RWP akan bantu anda dari segi marketing, website yang bagus tetapi tidak ada traffic juga tidak ada gunanya. RWP akan tunjukkan kepada Anda secara gratis cara untuk mendapatkan traffic, bergabung bersama ribuan member RWP di http://www.spacebisnis.com/, dapat berbagai bonus menarik.
6. Pertanyaan: Saya sudah bisa buat website, saya sudah bisa dapatkan traffic, nah sekarang apa yang harus saya lakukan?
 
Jawaban: RWP dan ribuan membernya sangat berbesar hati jika anda dapat mengajarkan kepada kami untuk mendapatkan traffic yang tinggi untuk menambah ilmu kami semua para membernya, jika anda sudi. Saya sangat ingin mendalami ilmu tersebut.
 
dll,dll,dll
 
Terangkan kelebihan memiliki website, terangkan kelebihan memiliki autoresponder, dan bantu mereka, Insya Allah Anda akan mendapatkan prospek yang banyak. Rangkumkan semua informasi ini didalam website anda, maka jadilah bisnis Anda secara online, Anda tak perlu keluar rumah lagi mencari prospek / pelanggan atau pun downline ... selamat tinggal offline ......
 
Persoalannya :
 
Apakah Anda sendiri sudah tahu cara membuat buat website? atau Anda sudah bisa memasang scrib autoresponder sendiri? Atau jangan-jangan autoresponder aja anda belum tahu…. 
 
Kalau tak tahu, itulah penyebab terbesar Anda tak dapat pelanggan, karena Anda sendiri tak tahu kelebihan, kepentingan dan kemampuan produk Anda. "Website" dan "autoresponder"
 
Jadi belajar lah membuat website anda sendiri dan setting email untuk promosi pada autoresponder anda... nah duit datang dengan sendirinya kepada Anda, dan saya yakin anda tidak akan menolaknya. 
 
Jangan buang-buang duit anda dengan bergabung di bisnis ini, bisnis itu nggak jeleeeesss. dan satu lagi, selama Anda tidak melewati tahap awal ini, Anda hanya membuang-buang duit saja, cukuplah bisnis yang Anda sekarang, jika Anda sudah terlanjur bergabung dengan beberapa investasi, MLM dan macam-macam bisnis nggak jellleeeeeeessss lainnya, gunakan produk-produk tersebut menjadi batu loncatan anda tapi jangan nipu lagi, buat website sendiri dan buat promosi yang benar, Insya Allah Anda akan berhasil dengan cara ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail