17 September 2010

RSS Reviev | Semua yang perlu Anda ketahui tentang RSS


Reviev RSS.

RSS bisa berarti tiga hal yang berbeda. Yang asli RSS (RDF Site Ringkasan RSS 0.9) yang dikembangkan oleh Dan Libby untuk Netscape. Setelah beberapa bulan, mereka menghasilkan versi yang sederhana dan mudah digunakan yang disebut RSS 0,91. Tapi mereka kemudian kehilangan minat dalam mengembangkannya, lalu meninggalkannya begitu tanpa pemilik. 

Namun seiring waktu semakin banyak orang menggunakan RSS, Kemudian Winer membuat dan mengembangkan versi adaptasi dari RSS 0,91 untuk pengguna, dan mengklaim itu sebagai miliknya. Kemudian pada tahun 2005, Microsoft mengembangkan Really Simple Syndication sehubungan dengan Wikipedia dengan Sharing Extensions.

Apa itu RSS?

RSS adalah file format XML untuk sindikasi konten dan berita di halaman website atau blog. Hal ini biasanya digunakan oleh situs web yang terus-menerus harus memperbarui konten mereka secara teratur seperti situs-situs berita (CNN, BBC dan Reuters dan detik.com) dan weblog pada umumnya. Karena pada dasarnya menggunakan RSS ini dapat memberikan halaman Web lalu lintas yang banyak dan terautur seiring konten yang terupdate, sekarang banyak orang menggunakan dalam melakukan pemasaran, web publikasi dan laporan virus, dan sampai saat ini, semua situs web yang besar dan kecil menggunakan RSS ini.

Misalnya, Anda seorang penggemar setia informasi Olah Raga sepakbola dan Anda ingin berbagi sesuatu yang baru-baru ini tentang salah satu pemain tersohor. Selain konten, Anda juga dapat melampirkan file multimedia, seperti video atau gambar. Dengan menggunakan RSS feed, pengguna Internet lainnya berlangganan RSS-enabled situs dapat membaca "judul" secara gratis. Mereka juga dapat melacak perubahan dan update menggunakan agregator berita.
Bagaimana RSS bekerja?

Untuk dapat menggunakan RSS, Anda harus men-download perangkat lunak (sistem manajemen konten), dengan format XML, Anda dapat membaca Judul, kutipan artikel, dan link ke artikel lengkap yang akan ditampilkan. Selain hanya teks, Anda dapat juga memasukkan file multimedia di RSS feed seperti gambar, video, MP3 dan lain-lain. Broadcasthing, picturecasting, photocasting, dan Podcasting adalah beberapa fitur yang tersedia dan dapat Anda masukkan ke dalam feed Anda.

Untuk pengguna yang mengakses feed RSS, mereka harus menggunakan aggregator atau feed reader. Sebuah pencari aggregator untuk update pada halaman Web RSS-enabled kemudian menampilkannya. Itu dapat menjadi program tersendiri atau suatu ekstensi web browser, tergantung pada sistem operasi Anda. Mesin pencari untuk konten web disiarkan melalui RSS feed juga tersedia seperti Plazoo dan Feedster.

Bagaimana anda membuat RSS feed?

Dalam hal ini pasti lebih mudah bagi anda untuk membuat RSS feed jika Anda tahu sedikit tentang HTML. Jika tidak, Anda bisa mendaftar untuk blog (banyak tersedia dan berjulah ratusan di dunia online), beberapa di antaranya secara otomatis membuat RSS. Jika Anda menggunakan sistem untuk membangun halaman web pribadi, Anda perlu memahami lebih lanjut tentang RSS. Membuat feed RSS dari awal relatif lebih mudah.

Sebuah RSS feed harus selalu mengandung "item", mana versi RSS mungkin yang Anda gunakan. Jika Anda menulis tentang sebuah acara baru-baru ini di kota Anda atau bedah buku, isi artikel ini dapat membentuk sebuah item. Item pada dasarnya terdiri dari tiga hal: judul, deskripsi, dan link (di mana mereka dapat menemukan dalam halaman web Anda). Dalam memilih judul dan deskripsi, menggunakan sesuatu yang akan menjelaskan konten web terbaik. Meskipun lebih mudah bagi Anda, tidak berarti bahwa tag judul halaman Web Anda dan judul item adalah sama.

Item akan terlihat seperti tag HTML. Pertama, Anda harus menempatkan tag pembuka saluran yang mendefinisikan itu sebagai file XML. Kemudian, label tag sebagai barang dengan meletakkan sesudah tag saluran. Setelah ini, sekarang Anda dapat memasukkan tiga esensi item Anda, dan sama seperti HTML, kita harus menutup tag dengan menulis <> channel / dan di bagian bawah.

Sekarang, jika Anda masih sulit memahami tag, cari tag HTML tutorial untuk lebih memahami konsep ini. Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail