5 September 2010

Blogging | Cara Dapatkan Penghasilan dengan Blogging… mungkinkah.? (Part II)

Nah….salam netter sekalian hari ini saya coba sambung postingan yang lalu ya.. semoga bermanfaat untuk pembaca semua… yup kita lanjutin aja ya… nah kita bahas sekarang…

Menyediakan kualitas konten dan ulasan.
Masalah dalam meninjau menulis adalah sesuatu yang saya benar-benar menikmati, lebih jadi sekarang karena aku mendapatkan penghasilan besar dari itu. Tapi jika Anda tidak punya waktu, keterampilan menulis, atau keinginan untuk menulis artikel Anda sendiri dan ulasan kemudian mempekerjakan seseorang. Anda dapat melakukannya di sini dengan 'artikel saya mengungkapkan' misalnya atau lagi mencoba fiverr dan Anda akan segera melihat bahwa artikel yang layak dan ulasan dapat mulai membayar sendiri sangat cepat.

Jadi mengapa semua ribut tentang blog? Well ... salah satu alasan untuk eksodus massa dari website konvensional terhadap blog karena blog sangat search engine friendly, lebih jadi jika blog memiliki aliran konsisten artikel asli dan ulasan untuk mempertahankan pembaca Anda tertarik. Tidak masalah jika subjek blog Anda adalah diet, kencan atau memulai bisnis. Orisinalitas adalah kunci dan konten lebih asli yang Anda berikan, semakin tinggi mesin pencari akan menilai blog Anda dan semakin baik 'organik' (tidak dibayar) peringkat halaman Anda akan menerima.
 
Mengapa organik atau 'alami' Halaman peringkat begitu penting? Yah ... semakin baik peringkat halaman organik Anda maka lebih banyak lalu lintas GRATIS dan pengunjung Anda akan menerima. Ini berarti menghabiskan lebih sedikit uang untuk iklan dan menempatkan lebih banyak uang dalam saku belakang Anda!
 
Untuk membuat beberapa pound mudah ekstra atau dolar setiap bulan Anda dapat monetise blog Anda dengan orang-orang seperti Google AdSense atau Amazon Associates. Hal ini mudah dilakukan, tapi benar-benar 'uang besar' berasal dari dua hal;
 
Pertama, klik gratis Anda memiliki rekening bank di siap dan menulis (atau tulis) beberapa review produk klik bank yang relevan dengan topik blog Anda (diet, kencan, dll bisnis!). Jika Anda baru saja membeli produk relevan untuk keuntungan Anda sendiri, review it! Hal ini tentu membantu, tapi Anda tidak perlu membeli setiap produk Anda meninjau, bukan hanya melakukan sedikit riset dan memberikan pendapat sendiri informasi Anda. Untuk melihat bagaimana ini bekerja, jika Anda mengetik nama dari setiap sistem kas tertentu, diet atau kencan produk ke Google misalnya, apa yang selalu muncul pada beberapa halaman pertama review dari blogger. Seperti saya katakan sebelum mesin pencari cinta blog dan ini adalah cara pertama Anda dapat membuat pendapatan yang cukup besar dan sasaran dari blogging karena orang-orang membaca ulasan Anda tidak hanya browser, ini adalah orang-orang yang ingin membeli produk!

Pengunjung Beralih ke Pelanggan

Ini adalah yang kedua dan yang paling penting 'cara untuk membuat uang dan tidak hanya dengan blog Anda, tetapi dengan seluruh bisnis online. Setelah semua, pengunjung berubah menjadi pelanggan semua baik dan baik, tetapi pelanggan dapat datang dan pergi, tidak pernah terlihat lagi. Sebaliknya, cobalah untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Bagaimana? Jika Anda melihat di blog Rahasia Dagang Marketer di sini Anda akan melihat bahwa kami menawarkan keanggotaan GRATIS dan beberapa manfaat. Ini adalah insentif yang besar bagi orang untuk sign up ke blog Anda jika mereka tertarik pada bidang topik Anda dan penawaran gratis Anda. Anda kemudian harus mulai membangun hubungan dengan pelanggan Anda 2-3 kali seminggu dengan mengirimkan konten berkualitas baik dan menawarkan produk yang relevan dengan kebutuhan mereka. Ini langkah satu saja yang dapat membawa Anda dari nol, untuk mendapatkan enam angka setiap bulan! Untuk melihat 'persis' apa yang saya maksudkan dan bagaimana hal ini tercapai, pernah membaca cepat dari posting Blog saya 'dasar-dasar penting mengungkapkan'.

Jika Anda belum pernah mendengar ungkapan 'uang itu dalam daftar' kemudian? Anda akan, waktu dan waktu lagi sebenarnya karena hanya menempatkan ini berarti bahwa jika Anda membangun sebuah daftar pelanggan besar dan Anda merawatnya dengan baik, maka dalam mengubah daftar pelanggan Anda juga akan merawat Anda. hanya saran saya ketika Anda mulai untuk mendapatkan pendapatan dari daftar Anda jangan tergoda untuk penyalahgunaan daftar Anda dengan mengirimkan artikel sampah atau berlimpahnya menawarkan dinyatakan mereka segera akan berubah menjadi 'unsubscribers. Daripada mendengarkan daftar Anda. Jika mereka seperti apa yang Anda lakukan mereka akan memberitahu Anda, jika mereka memiliki pertanyaan, mereka akan meminta Anda. Jika Anda melakukan pekerjaan yang buruk dan mengirimkan sampah mereka akan meninggalkan Anda, jadi diperingatkan!

Optomising blog Anda

Ketika saya pertama mulai keluar Aku menghindari setiap dan semua menyebutkan SEO, mengapa? karena saya pikir terlalu teknis, membosankan dan mahal dan sementara kebenaran tetap bahwa hal itu dapat semua hal, kenyataannya adalah SEO hanya tiga langkah sederhana yang tidak perlu hal-hal itu, dan jika dilakukan dengan benar itu akan mendorong blog Anda ke depan halaman pencarian Google yang PERSIS di mana Anda ingin jika Anda tidak ingin membayar uang untuk kampanye Kata Iklan atau jenis lain dari iklan mahal.

Jadi apa tiga langkah sederhana untuk berhasil mengoptimalkan blog Anda?

- Isi blog Anda dengan 'asli' artikel dan konten. Sangat mudah untuk mendapatkan banyak konten gratis dari internet tapi kalau tidak unik, Google bisa memidanakan peringkat Anda. Jika Anda tidak memiliki keterampilan atau keinginan untuk menulis mereka sendiri kemudian seperti yang saya sebutkan di awal, Anda dapat membeli kualitas dan 'unik' artikel biaya efektif dan tentang subjek apapun.
 
- Pastikan bahwa Anda memasukkan kata kunci yang relevan di artikel Anda dan di blog Anda. Jika Anda tidak yakin apa kata kunci untuk memilih hanya memikirkan apa yang pelanggan potensial Anda mungkin mencari saat mencari Anda di Google. Ini adalah kata-kata Anda perlu menyertakan di semua posting blog Anda dan konten, namun tidak berlebihan dinyatakan Google mungkin mencurigai Anda tentang spamming kata kunci dan kerja keras Anda mungkin pergi ke limbah. Saran terbaik adalah tetap alami dan untuk menggunakan hanya pilihan kata kunci yang Anda pilih tidak lebih dari dua kali per artikel atau posting. Untuk membantu Anda dengan proses seleksi mencoba alat kata kunci Google. Ini bebas untuk menggunakan dan akan melakukan sebagian besar bekerja untuk Anda. 
 
- Link bangunan. Ini adalah bagian terpenting dari strategi SEO Anda. Link menunjuk dari blog Anda ke situs lain yang baik tapi mereka link yang menunjuk dari situs lain untuk Anda yang benar-benar akan mendorong peringkat Anda. Semakin relevan dan populer situs di mana link Anda terletak, otoritas yang lebih tinggi (dan peringkat) Google akan memberikan blog Anda. Link kuantitas juga membantu tapi untuk tempat secara manual, atau membeli 'relevan' link dapat memakan waktu, mahal atau keduanya. Salah satu metode Aku bersumpah demi untuk membangun link untuk menghemat waktu dan uang adalah pemasaran artikel. Sistem saya gunakan adalah 'unik Pasal Wizard' yang mengotomatisasi semuanya dari memiliki artikel yang ditulis untuk kemudian mendistribusikannya ke ribuan situs yang relevan dan direktori di internet. 
 
Dengan melakukan ini sekali seminggu (yang diperlukan hanya 30 menit) ini menghasilkan ribuan kualitas link balik setiap bulan PLUS ribuan pengunjung yang ditargetkan untuk berapa jumlahnya hanya beberapa dolar dibelanjakan.

Memilih Blog yang tepat untuk Anda

Jadi mana yang benar? Seperti yang saya yakin Anda sudah tahu ada ratusan blogging platform untuk memilih, tapi tiga di tertentu yang telah kita gunakan sangat berhasil adalah ...

- Word tekan - Jika Anda memiliki lebih teknis pola pikir maka Anda akan ingin mempertimbangkan Word Tekan yang GRATIS untuk digunakan, tetapi memerlukan pengetahuan yang lebih teknis dalam hal pengaturan-up domain, hosting dan meng-upload dan manajemen diri semua konten blog Anda.
 
- Squarespace - Jika Anda sedang mencari solusi lengkap yang mengambil semua rasa sakit yang jauh maka saya sangat merekomendasikan Squarespace. Ketika mendirikan Marketer Rahasia Dagang Blog kami memutuskan pada platform Squarespace hanya karena mudah digunakan dan menyelamatkan kita banyak waktu. Tidak ada dari template yang disediakan atau add-in (yang sepenuhnya disesuaikan) datang di sebagai norak atau gimmicky dengan cara apapun. Bahkan setelah kami sudah selesai tidak ada tanda bahwa kami bahkan menggunakan platform eksternal sama sekali, sehingga memberikan situs yang terlihat sangat halus dan profesional. Squarespace Blog adalah juga sepenuhnya dioptimalkan untuk search engine membuat pekerjaan Anda mendapatkan ditemukan di Google jauh lebih mudah.
 
- Blogging ke bank - Jika apa yang Anda inginkan adalah sebuah tombol push blog yang melakukan hampir semua dari apa yang saya sudah bicara tentang di atas maka Anda telah menemukan itu di sini. Rob Benwell, yang telah menjadi nama yang paling terkemuka dalam industri ini ketika datang untuk blogging, telah diciptakan untuk pertama kalinya cita-cita blog menghasilkan uang pribadi dan cepat bagi pemula dan pemasar berpengalaman sama. 

Jika Anda pergi untuk salah satu Blog Rob maka timnya akan set-up sebuah domain pilihan Anda, mengurus semua hosting & grafis, mereka juga akan memasok aliran artikel dan ulasan ditambah, mereka akan mengelolanya pada secara on-pergi. Mereka juga akan monetise dengan rekening bank Anda klik. Kedengarannya mahal? Nah bagaimana suara tidak $ 25,00? Untuk lihat sendiri klik di sini. Jelas aku, dan saya membuat lebih dari $ 100 per hari dengan produk ini, jadi kita lihat dan lihat sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail