1 September 2010

RSS Feed | Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Website

RSS (real simple syndication) feed dapat memberikan pemilik bisnis online, blogger, dan pemasar internet kesempatan untuk berhubungan antara pelaku pasar dengan sasaran mereka dalam 'kesempatan yang sedang berlangsung'. 

RSS memiliki kemampuan aplikais yang bagus untuk pemilik situs atau blogger untuk mengirimkan pemberitahuan tentang konten baru atau promosi untuk menarik pelanggan.. Jadi, yang memungkinkan mereka untuk tinggalkan kontak dengan pengunjung sebelumnya tidak seperti sebelumnya.

Pengunjung yang menemukan situs atau blog yang bermanfaat dan menghibur serta memenuhi kebutuhan mereka dengan mudah dapat berlangganan feed RSS dan menerima pemberitahuan dan memiliki akses mudah untuk update hal terbaru dan penting pada masa yang akan datang. Hal ini memiliki keuntungan untuk dapat tetap berhubungan dengan pengunjung terakhir, dan dengan cara ini, akan meningkatkan penjualan yang berulang pebisnis online yang pengalaman. Ada beberapa alasan lain mengapa bisnis kini merangkul penggunaan RSS feed:

1. Feeds meningkatkan kemungkinan orang lain link ke konten Anda, menyebutkan situs Anda, dan menyebarkan bisnis Anda sekitar dari mulut ke mulut.

2. Memiliki RSS feed untuk bantuan situs Anda di peringkat Anda dengan mesin pencari.

3. Dengan RSS feed, Anda bisa bisa mendapatkan konten Anda diindeks dengan search engine lebih cepat.

4. Memungkinak untuk menarik lalu lintas secara cepat ke situs Anda yang tidak datang dari halaman hasil pencarian mesin, jika Anda memiliki RSS feed diinstal pada situs Anda.

5. Sejak konten Anda terupdate dan dibagikan kepada seluruh pelanggan, ada kemungkinan tanggapan yang berkualitas pada konten Anda dan akan menyebar secara viral karena dibaritahu dari satu orang ke orang lain.

Bila Anda memiliki RSS feed dan beroperasi dengan beberapa situs, pada dasarnya anda telah mendapatkan promosi secara gratis dan lalu lintas untuk bisnis Anda! Beberapa situs web yang mengoperasi direktori RSS feed menerima ribuan kunjungan setiap harinya secra tertarget. Jadi situs Anda sendir ditampilkan kehadapan mereka, Anda bisa memperoleh manfaat dari pemaparan bisnis yang luar biasa. Hasilnya adalah arus lalu lintas secara konstan dan menerus yang Anda tidak harus membayar alias gratis!

Kebanyakan orang tidak menyadari betapa kuatnya peranan RSS feed dan tidak menggunakan kamampuan alat ini untuk secara maksimal, mereka menggunakannya untuk beberapa keperluan tingkat kecil, tetapi mereka tidak mengerti atau tahu cara untuk mendapatkan link kembali dan bahwa mereka harus menerima dari penggunaan RSS feed. Sebagian besar, juga, tidak mengerti bahwa RSS feed dapat meningkatkan peringkat halaman mereka. Jika Anda dapat memahami konsep dan memahami aplikasi dari RSS feed, Anda dapat melakukan lompatan besar kedepan dalam mengatasi semua pesaing Anda!

Jika Anda ingin melihat peningkatan besar untuk lalu lintas ke situs bisnis Anda dan melihat bisnis Anda bombastis, Anda jangan remehkan kemampuan untuk menggunakan aplikasi pada RSS feed.
bisnis online

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail