6 September 2010

Cara Cepat Mendulang Uang Di Internet | 4 Metode Mudah (part I)

Bagaimana cara membuat uang di internet…? Apakah anda percaya dengan program dan cara cepat kaya dengan berbisnis Internet.? Dengan skema, atau dalam "formula ajaib". Yang sedang mengumbar janji, dan mengira, mungkinkah untuk mendulang secara cepat uang di Internet, apalagi jika Anda bersedia untuk bergabung ke dalam beberapa program. Coab anda simak dengan seksama bahasan yang uraikan dalam 4 metode yang benar-benar bekerja dan menghasilkan uang untuk anda dan berusaha sedikit untuk mencoba adalah hal yang dianjurkan dalam setiap usaha apapun itu.

Sekali lagi, internet tidak akan membuat Anda kaya dalam semalam, tetapi internet layak dijadika proses untuk bisnis yang jika Anda membutuhkan uang cepat untuk satu sesuatu alasan lain. Misalnya, Anda membutuhkan 3 juta rupiah dalam 1 bulan, dan untuk mendapatkan hal tersebut mungkin anda menjadi desainer web untuk proyek dijadikan proyek terbaru, namun tergantung pada keahlian Anda dan seberapa keras Anda mampu untuk bekerja, Anda bisa mengumpulkan uang tersebut dalam hitungan minggu.

Dan jika Anda tetap bekerja pada salah satu metode ini selama jangka panjang Anda pasti bisa melipatgandakan penghasilan Anda, karena user anda menginginkan hal terbaru dan model yang kompetitif design web dalam bisnis online.

Miliki segera Account Paypal yang menjadi Syarat Mutlak untuk memulai bisnis internet, Jika Anda belum memilikinya, buatlah segera mungkin untuk account Paypal sebelum Anda mencoba salah satu metode di bawah ini (itu adalah gratis). Ini merupakan langkah penting karena Paypal merupakan platform yang paling banyak digunakan untuk pembayaran online, dan akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan uang dalam berbagai macam situasi.

Anda kemudian akan dapat membeli barang secara online dengan dana Paypal Anda, dan di sebagian besar negara Anda juga akan dapat mentransfer dana Paypal secara langsung ke kartu kredit atau rekening bank. Okey kita masuk aja ke rencana pembahasan kita kali ini ya… nah ini 4 metode-nya.

4 Metode Cepat Membuat Uang di Internet

Pilih salah satu yang cocok dengan kemampuan Anda, dan fokuskan segala usaha Anda pada hal yang anda pilih itu, sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Metode 1: Jual e-book

Jual informasi online adalah model bisnis yang sangat menguntungkan, dan menjual eBook adalah cara tercepat dan termudah untuk memulai di bagian ini.

Memilih Topik ini

Pertama-tama Anda harus mengidentifikasi topik untuk e-book Anda. Idealnya itu harus sesuatu yang akan memecahkan masalah orang lain miliki. Berikut adalah beberapa contoh:

• Tips dan trik untuk membuat PC tua berjalan lebih cepat.
• Daftar makanan yang memperburuk atau memperbaiki jerawat.
• Rahasia untuk mendekati perempuan dan mendapatkan jadwal kencan dengannya.
• Cara terbaik dalam wawancara kerja.

Seperti yang Anda lihat, semua topik ini menyentuh pada poin yang dicari oleh banyak orang, dan sebagai konsekuensinya akan jauh lebih mudah untuk menjual eBook dengan materi tersebut bukankah begitu…betul. Jika Anda mempunyai wawasan tentang masalah orang lain dan berusaha untuk memecahkan, carilah beberapa forum online gabung dengan sekelompok mereka, atau periksa Yahoo! Answers.

Luangkan waktu untuk menuliskan daftar masalah yang telah Anda identifikasi. Setelah itu mereka mengevaluasi yang terkait dengan bidang keahlian Anda, karena ini akan membuat tulisan ke eBook menjadi pekerjaan yang jauh lebih mudah. Grafik di bawah ini mengilustrasikan konsep ini.seperti topik dan minat.

Menulis dan Membuat eBook

Setelah Anda memilih topik, mulailah menulis e-book Anda segera. Targetkan untuk menulis minimal 30 halaman isi murni (lebih banyak lebih baik) dan pastikan bahwa informasi Anda itulah yang dibutuhkan oleh orang dengan pencarian tertinggi. Sangat mungkin untuk menulis 30 halaman dalam tiga atau empat hari, jadi bekerja keras sedikit unutk mendapatkan hasil yang cepat harus Anda lakukan!

Setelah e-book siap lalu buat ke dalam format PDF dan ini merupakan pekerjaan yang mudah.

Merancang Halaman Penjualan (salles Letter)

Langkah selanjutnya adalah membuat halaman penjualan untuk e-book Anda. Jika Anda sudah memiliki blog atau website, Anda hanya dapat membuat halaman internal dan menggunakannya sebagai halaman penjualan. Jika Anda tidak memiliki situs Web, Anda harus membeli nama domain dan mendapatkan hosting. Jangan khawatir, ini tidak akan dikenakan biaya banyak. domain ini akan memakan biaya sekitar Rp. 150 sudah sangat maksimal, dan rencana hosting dari Rp. 250 sampai Rp. 300 dalam setahun. Dengan kata lain, Anda harus dapat memulihkan investasi Anda dalam minggu pertama jika Anda menjual beberapa eBook.

Berikut adalah beberapa panduan dasar untuk mengikuti saat membuat halaman penjualan Anda :

1. Gunakan headline menarik untuk hook perhatian pengunjung.
2. Halaman penjualan anda menjelaskan dari mana Anda berasal, apa masalah yang Anda miliki, dan bagaimana informasi dalam ebook yang membantu Anda memecahkan masalah mereka saat ini.
3. Fokus pada manfaat calon pelanggan akan mendapatkan dari e-book Anda.
4. Masukan beberapa testimonial (Anda dapat memberikan e-book Anda untuk beberapa orang dan mintalah testimonial mereka itu ini cara terbagus untuk mendapatkan testimony internet marketer top).
5. Sertakan cover eBook 3D. Anda dapat meminta seorang teman untuk merancang satu untuk Anda, jika anda tidak bisa merangcang sendiri atau anda mungkin punya kemampuan desain Photoshop dan beberapa.
6. Tempatkan tombol yang jelas dan terlihat “Beli Sekarang" atau “Pesan sekarang” pada bagian bawah.
7. Tawarkan Jaminan Uang kembali dalam waktu 30-hari. Hal ini akan meningkatkan penjualan Anda, karena menghilangkan faktor risiko, dan juga akan memastikan Anda tidak akan memiliki masalah dengan orang admin Paypal.

Menyiapkan Pembayaran / Sistem Pengiriman

Pada titik ini Anda perlu sebuah sistem untuk menerima pembayaran dan memberikan ebook secara otomatis. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membuat situs otomatis auto pilots.

Arahkan Traffic Pengunjugn ke Halaman Penjualan

Semuanya harus telah siap untuk menerima kunjungan pada halaman penjualan Anda (uji beberapa kali untuk memastikan), sehingga memerlukan waktu untuk mulai mengarahkan lalu lintas di sana! Ingat bahwa itu adalah permainan angka. tingkat konversi Anda (yakni, persentase pengunjung yang akan berakhir dengan melakukan pembelian) akan menjadi kecil tidak peduli apa pun, sehingga semakin banyak lalu lintas Anda dapat mengirim ke halaman penjualan Anda, semakin banyak uang yang akan Anda buat.

Taktik pertama yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lalu lintas adalah untuk komentar di blog, sambil membuat titik link komentar ke halaman penjualan Anda. Buatlah daftar 20 atau 30 blog di niche pasar Anda, dan berkomitmen untuk menulis beberapa komentar pada masing-masing blog secara rutin, setiap hari.

Kedua, Anda juga dapat menggunakan forum online. Buat account di forum besar yang berkaitan dengan niche Anda, dan mempromosikan e-book Anda setiap kali Anda merasa itu adalah layak. Anda juga dapat menempatkan link ke halaman penjualan Anda dikartu nama Anda. Sekali lagi, jika Anda ingin melihat hasil, Anda harus bergabung tiga atau empat forum yang besar, dan sebelum posting di masing-masing forum, setiap hari.

Ketiga, Anda dapat menggunakan program afiliasi secara viral marketting dan melakukan kerja sama dengan para blogger dan webmaster untuk mempromosikan e-book Anda, dengan imbalan komisi. Buat daftar blog di mana pengunjung bisa tertarik dengan ebook Anda, dan lakukan pendekatan kepada beberapa pemilik blog mengusulkan kesepakatan afiliasi. Pertimbangkan bahwa komisi 50% adalah standar dalam industri ini, jadi jika Anda ingin meyakinkan para blogger Anda mungkin perlu untuk menawarkan sebanyak 70% dari harga penutup sebagai komisi afiliasi.

Pendekatan alternatif adalah dengan menulis posting tamu untuk blog ini, dan untuk menyertakan link ke halaman penjualan Anda. Strategi ini akan memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan blogger juga, yang mungkin berguna untuk meyakinkan dia untuk mempromosikan e-book Anda sebagai afiliasi di masa depan.

Akhirnya, Anda dapat menggunakan media sosial untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan Anda. Twitter dan Facebook merupakan pangsa pasar yang terbesar saat ini, dan Anda pasti harus memberikan masukan yang menggigit untuk facebooker mania. Tergantung pada e-book Anda, namun Anda juga bisa mencoba ceruk pasar jaringan sosiallainnya, karena mereka akan menyediakan Anda dengan audiens yang lebih bertarget.Besok kita sambung lagi ya….. dah penat nih mao… lihat-lihat pantai bentar di belakang rumah….(Bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail