30 Agustus 2010

Tips Design | 10 Tips untuk Desain Situs Bisnis.

Apakah anda pernah mendapatkan komentar yang mengatakan "Wow, situs bagus, desain bagus, dan tata letak yang serasi." 

Apakah mereka memberikan komentar jujur dan memuji untuk desain dan kreativitas anda, terutama jika orang yang membuat situs tersebut tidak tahu banyak tentang web desain. Atau anda sering mendengar, "Aku melihat situs web Anda dan aku tidak tahu apa yang Anda lakukan, siapa Anda atau bagaimana menghubungi Anda." 

Situs web Anda adalah menunjukan profil pribadi secara tidak langsung pemiliknya. Berikut adalah fakta menarik : 83% dari semua yang direkrut oleh Google pelamar mereka adalah orang yang expert dibidangnya dan menguasaia seluk beluk IT secara mumpuni namun 43% lainnya disingkirkan berdasarkan apa yang mereka lihat, tidak menarik, he..he…he. Jika situs web Anda jelek Andalah yang mengalami penderitaan. 

Namun jangan gundah dulu ya…. Saya berikan tips-tip yang bagus untuk dapat diterapkan pada saat anda membangun sebuah situs yang bagus dan anggun. Berikut ada 10 Desain Tips untuk Situs Web Bisnis agar dapat untuk menghindari pengunjung Anda pergi sebelum situs anda terbuka secara keseluruhan, tidak menarik katanya… okey kita mulai aja ya dari urutan 1 : 

1. Sebelum mulai merancang situs Anda, Anda harus memiliki garis besar baiknya konten yang akan anda tampilkan di situs anda. Berapa banyak halaman, apa halaman tersebut akan..?, urutan navigasi, skema warna, dll

2. Konten harus mencakup: 

- Penjelasan lengkap lengkap layanan atau produk Anda. konten Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar yang disebutkan di atas - yang Anda ingin utarakan, apa yang Anda lakukan, bagaimana menghubungi Anda.

- Beritahukan cara termudah bagi orang untuk menghubungi Anda - alamat email, kontak Halaman informasi, atau formulir kontak. 

- Post komentar atau umpan balik dari pelanggan yang telah membeli produk atau menggunakan jasa Anda. 

- Gambar yang berkaitan dengan konten. Cara yang sederhana seperti foto saham atau lebih sebaiknya foto produk atau jasa. Dengan kata lain, gambar Anda harus mencerminkan siapa Anda dan layanan Anda bahwa Anda mewakili dan harus memiliki tag ALT yang tepat. 

- Kirim halaman bisnis lain Anda telah bekerja dengan. Link ke situs mereka. Mintalah untuk mendapatkan link kembali ke situs web Anda. 

- Jika situs Anda adalah besar dengan banyak konten, menambahkan fungsi pencarian. Beberapa mesin pencari seperti Google akan memberikan pencarian web gratis dan kode Anda hanya bisa plug in ke situs Anda. 

3. Hindari overloading halaman Anda. pengunjung halaman Web yang harus gulir ke bawah lebih dari 2 kali harus dipecah menjadi bagian-bagian yang terpisah. Menganjur Pengunjung tidak akan membaca bahwa banyak.

4. Semua halaman harus mengandung kata kunci dan deskripsi meta, dan judul halaman deskriptif. Meta tag yang terkandung dalam kode HTML. Pergi ke Wikipedia untuk contoh dan bagaimana itu. 

5. Selama melakukan desain hindari. Keep it Simple. Jangan mencampur dan mencocokkan warna. Gunakan roda desain untuk mengatur skema warna Anda.

6. Hindari gizmos, widget dan gadget. Hanya karena Anda tahu bagaimana membuat teks berkedip atau gulir di halaman situs Anda tidak berarti itu adalah alat yang baik untuk dimiliki dan tercantum secara fulgar di halaman utama situs anda. 

7. Hindari menggunakan halaman intro Flash. Saya piker mungkin akan bertentangan di sini, tapi di intro Flash pendapat saya adalah hanya akan menjadi pengalih perhatian dan pencela dari situs web Anda. Pengunjung ingin melihat dan membaca tentang apa yang Anda lakukan dan bukan iklan mencolok. 

8. Menulis artikel relevan dengan produk atau jasa. Ini akan mengisi situs web Anda, membuat pengunjung tertarik, dan membuat pengunjung datang kembali. 

9. Jangan biarkan situs Anda terbengkalai dan tak terurus lakukan secara rutin seperti : Tambahkan hal-hal dengan cara yang terorganisasi. Mengenalkan artikel baru, siaran pers, pelatihan baru, dll Sebuah situs web perlu terus diperbarui, jadi situs anda selalu terupdate dan selalu tampil fresh…….wangiiiiii.

10. Gunakan Tata bahasa yang baik dan benar dengan sedikit cirri khas mungkin boleh-boleh aja dan gunakan alat periksa ejaan dan tata bahasa dalam Word atau editor lain sebelum Anda memposting konten Anda.

Demikian aja ya… mungkin rancangan website anda perlu di perbaiki agar menarik dipandang mata… dan semoga berhasil.hi..he….

1 komentar:

Arie mengatakan...

Wah Salut....betul2 ide bagus nih,sayapun berpkiran sama,tapi masalahnya mau settingnya masih gagap nih..harus banyak belajar lagi.makasih infonya

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail