24 Agustus 2010

Bisnis Online | Membangun Daftar/List dalam Bisnis Internet milik Anda.

Dalam setiap jenis bisnis, pemasaran adalah sebuah alat yang penting dalam pertumbuhan dan pengembangan bisnis atau jenis usaha keuangan.

Untuk alasan ini, bahkan dengan teknologi yang mencakup bisnis online, masih, itu sangat perlu dan sangat efektif merevolusi strategi pemasaran untuk meningkatkan produktivitas mereka dan penjualan.

Pada dasarnya, sejak kedatangan Internet, orang-orang mulai mencari sebagai media informasi baru tanpa mengetahui prinsip dasarnya, cara kerjanya, hal-hal yang diperlukan untuk bertahan hidup di dalamnya, dll Banyak orang - orang dihujani Internet dan berpikir kehidupan yang akan jauh lebih mudah jika mereka akan berinvestasi pada bisnis online.

Memang, merupakan fakta yang terkenal bahwa Anda dapat menemukan uang secara online, tapi hanya untuk orang-orang yang tahu caranya dan bekerja dengan strategi pemasaran yang terbaik yang ada di dunia online.

Apa orang tidak tahu adalah bahwa pemasaran online tidak terlalu rumit pada dasarnya. Ini hanya membutuhkan tindakan yang tepat untuk membuat Anda bekerja secara online.

Ambil contoh penggunaan mailing list, terutama memilih dalam daftar. Sebelumnya, tak seorang pun berani untuk menggunakan untuk memilih list, dan mereka berpikir bahwa tidak akan ada gunanya untuk bisnis mereka. Sebagian besar pengusaha berpikir bahwa membangun list dalam daftar adalah hanya menyia-nyiakan waktu dan uang. Apa mereka tidak tahu adalah bahwa, menurut aturan "baku dalam bisnis Internet," uang ada di dalam daftar/list.

Barangkali sudah disebutkan sebelumnya, dan adalah layak disebutkan lagi, uang benar-benar ada dalam daftar/list.

Mengapa?

Karena dengan memilih daftar/list, Anda dapat menjaga pembaca Anda di pangkuan anda dengan menyediakan informasi, promosi, dan kampanye lain dalam rangka untuk menarik perhatian mereka untuk membeli lagi dari Anda.

Pada dasarnya, memilih dalam daftar/list adalah daftar/list alamat email dari pelanggan dengan persetujuan mereka. Ini berarti bahwa setelah pelanggan telah menutup transaksi di situs web tertentu, ada pilihan pada apakah atau tidak mereka ingin berlangganan ke mailing list bisnis online untuk promosi di masa depan, newsletter, atau kampanye yang mereka ingin akan diinformasikan.

Dan karena pilihan, pelanggan tidak terdorong untuk memberikan alamat email mereka ke situs web. Plus, pemilik situs web tidak akan dituduh karena melakukan spamming karena email yang akan dikirim ke pelanggan mendapat persetujuan dari pelanggan.

Membuat memilih daftar dapat sangat bermanfaat bagi situs Anda. Bahkan, telah terbukti bahwa dalam dua tahap konsep penjualan, tindak lanjut yang penting untuk mempertahankan kepentingan konsumen. Langkah lain adalah untuk mendapatkan kepentingan pembeli.

Oleh karena itu, untuk mempertahankan kepentingan umum calon membeli Anda, yang terbaik adalah hendaknya menciptakan sebuah daftar/list agar Anda selalu dapat memberikan calon pembeli Anda kesempatan untuk mengingat produk Anda, bisnis Anda, dan layanan Anda, apakah mereka telah puas dengannya.

Untuk mengetahui lebih banyak keuntungan dari membuat daftar/list untuk bisnis Anda, di sini adalah daftar yang akan memberitahu Anda alasan mengapa bermanfaat.

1. Keikutsertaan dalam daftar adalah bisnis aset yang paling berharga

Jika Anda bertanya kepada pemilik beberapa bisnis online tentang aset mereka yang paling berharga, mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka akan menjawab daftar/list. Hal ini karena memilih daftar/list adalah daftar/list nasabah yang dapat memberikan jasa penjualan probabilitas yang lebih tinggi dalam kondisi yang lebih konsisten dan stabil. Karena dengan memilih daftar, yang harus Anda lakukan adalah untuk menindaklanjuti perintah atau penjualan melalui promosi dan kampanye iklan.

2. Itu selalu tersedia

Hal terbaik tentang memilih dalam daftar/list adalah bahwa hal itu tidak pernah menjadi tua dan tidak berguna. Selama pelanggan Anda membutuhkan sesuatu untuk bertahan hidup, kontak Anda dengan mereka tidak akan pernah menjadi terputus. Ini berarti Anda selalu dapat memiliki kecerdasan, dan memberikan transaksi yang baru dan lebih segar untuk mereka setiap kali Anda memberitahu mereka bahwa Anda memiliki produk baru atau jasa. Setiap transaksi merupakan cara baru untuk meningkatkan penjualan Anda. Sederhananya, tidak memilih dalam daftar/list = tidak ada penjualan.

3. Lebih besar memilih daftar/list akan berarti keuntungan lebih besar

Nama-nama pelanggan yang lebih dan alamat email yang Anda miliki di daftar/list Anda, kemungkinan yang Anda miliki dalam meningkatkan penjualan online Anda. Setiap nama, setiap alamat email dapat bernilai seratus dolar yang dapat diakumulasikan dengan setiap transaksi.

Oleh karena itu, daftar/list milik anda yang besar dan semakin besar, semakin banyak uang yang akan Anda miliki. Memiliki daftar/list bukan hanya biasa milis. Ini adalah inti dari sebuah bisnis online 'keberadaan dan kelangsungan hidup. Itu sebabnya bagi orang yang menghargai paling usaha mereka, mereka memperpanjang nilai yang sama mereka berikan kepada mereka yang memiliki daftar/list. Tidak heran mengapa kebanyakan orang menganggapnya sebagai kemitraan online terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail