27 Agustus 2010

Meta Tag Judul | Cara Menulis Judul halaman yang menarik

Dari sudut pandang SEO, judul halaman web sangat penting untuk halaman pertama. Ini adalah kata-kata yang menggambarkan apa halaman Anda adalah tentang dan kata-kata pertama bahwa sebuah mesin pencari melihat ketika menelusuri halaman web Anda mencari konten untuk menambahkan ke dalam indeksnya.

Judul Halaman ini juga apa yang pengunjung lihat di hasil pencarian – dengan sehingga judul halaman sangat penting dalam menggambarkan bagaimana dan apa yang ada pada halaman yang memenuhi kriteria pencari, maka lebih mungkin untuk dapat diklik pada halaman Anda dan membukanya.

Dengan judul yang menarik dapat diasumsika bahwa mayoritas pencari hari ini yang melihat judul postingan anda akan tergoda untuk klik atau mengabaikan berdasarkan isi judul. Ini seperti iklan Anda di bagian pencarian alami pada halaman hasil mesin pencari.
 
Sekarang coba kita analiasa dampak dari judul halaman sebuah web dengan jelas, dan bagaimana menulis judul yang efektif dan kuat.
 
Pertama dasar-dasar! 
 
Judul halaman web alias tag judul adalah sinopsis dari isi halaman web. Jadi, tidak ada dua halaman pada website Anda adalah sama, maka mengapa mereka menjadi tag judul? Oleh karena itu, sebagai aturan umum, judul tag untuk setiap halaman di situs Web Anda harus unik. Ini merupakan bonus tambahan dari perspektif SEO, karena sekarang Anda dapat menargetkan kata kunci lebih banyak dan tersebar dalam jangkauan indeks mesin pencari.
 
Hal kedua yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda ingin menambahkan nama perusahaan Anda di title tag? Misalnya Cara “Menulis Judul halaman yang menarik | SpaceBisnis.com” Jawabannya adalah bahwa hal itu tergantung pada strategi branding Anda. Jika nama perusahaan Anda adalah merek yang dikenal, atau jika Anda ingin mempromosikan nama perusahaan Anda sebagai merek atau jika nama perusahaan anda terdiri dari kata kunci yang relevan yang menjadi target Anda, maka dengan segala cara menambahkan nama perusahaan Anda pada tag judul. Jika tidak, maka menggunakan ruang terbatas namun berharga untuk menambahkan kata kunci target Anda. 
 
Jika Anda memutuskan untuk menambahkan nama perusahaan Anda, pastikan bahwa pada akhir judul. Hal ini karena Anda ingin mesin pencari dan pengunjung Anda untuk pertama kali membaca kata kunci bertarget untuk halaman tersebut dan kemudian nama perusahaan.
 
Penting untuk diingat bahwa karena tag judul adalah yang mengekspresikan dari isi halaman web, Anda perlu memastikan bahwa tag judul relevan. Sebagai contoh, tag judul untuk halaman tentang kami adalah "Tentang Website Design - SpaceBisnis Mitra". Oleh karena itu, tag judul melakukan tugasnya dalam menginformasikan apa halaman yang ada di sekitarnya. 
 
Sekarang, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa bukan "Tentang Kami – SpaceBisnis Mitra", kami menambahkan "Tentang Website Design Perusahaan - SpaceBisnis Mitra".
 
Kata Kunci yang ditargetkan dan analisa adalah bagian yang sangat penting dari penulisan judul halaman menarik dan merupakan bagian dari layanan Search Engine Optimization yang Utama.

Langkah selanjutnya setelah analisa kata kunci akan menuliskan tag judul untuk setiap halaman web pada website Anda. Harap berhati-hati ketika menulis tag judul dan tidak lebih dari kata kunci hal-hal dalam judul. Melakukannya akan merusak kekuatan dari tag judul dan kekalahan tujuan peringkat yang lebih baik dalam mesin pencari.
Tag judul adalah judul halaman web Anda dan sehingga harus relevan dan bermakna. Ingat, ini adalah judul di Add Anda pada daftar pencarian alami dari mesin pencari.
 
Saran sebaiknya Anda tidak bisa mempromosikan semua kata kunci Anda dalam satu halaman. Biasanya, Anda harus mempromosikan 3-5 “frase” kata kunci per halaman. The 'tag title' boleh mengandung sampai 3 kata kunci penting yang cocok dengan tubuh konten halaman. Jika kata kunci yang Anda coba untuk mempromosikan sangat kompetitif, Anda dapat mempertimbangkan mengulangi dua kali kata kunci penting dalam 100 kata pertama dari isi halaman.
 
Batasi panjang kata kunci judul hingga 65 karakter atau kurang, termasuk spasi. Tidak ada alasan untuk memiliki mesin memotong kata terakhir dan gantilah dengan seorang "..." Perhatikan bahwa beberapa mesin pencari sekarang menerima gelar lagi dan Google, khususnya, sekarang mendukung sampai 70 karakter.
 
Gunakan pembagi ketika putus kata kunci. Kami biasanya merekomendasikan penggunaan lambang2 simbol sepeti "|" simbol bar pipa. Lain memilih panah ">" atau tanda hubung "-" dan keduanya bekerja dengan baik.
 
Kembali menggunakan tag judul dari setiap halaman sebagai pos tag H1 dapat berharga dari kedua sudut pandang target SEO kepada kata kunci dan peningkatan pengalaman pengguna. Pengguna yang pergi ke halaman dari daftar hasil pencarian akan memiliki harapan untuk menemukan judul yang akan mereka klik atau buka. Pengguna akan lebih cenderung untuk tetap pada halaman mereka cukup yakin sesuai permintaan pencarian yang dimaksudkan mereka. Sip deh…..

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail