23 Agustus 2010

Bisnis Online | 17 Tips SEO untuk Kampanye Pemasaran Anda

Ketika Anda mulai kampanye SEO Anda, mungkin sulit untuk memisahkan mitos dari kebenaran. Tampaknya setiap orang memiliki ide yang berbeda dari yang berhasil dan yang tidak, dan bahkan seseorang yang berkecimpung dalam bisnis ini sebentar bisa bingung tren SEO, taktik, dan perubahan teknik selama bertahun-tahun.
Sementara mungkin ada pertentangan yang banyak, ini 17 tips untuk SEO adalah sesuatu yang paling ahli tampaknya menyepakati. Mengikuti aturan-aturan ini, Anda dapat menghindari kesalahan umum dan meluncurkan kampanye sukses. 

1. Melakukan penelitian kata kunci. 
Ini adalah langkah yang sangat penting dalam kampanye SEO Anda, bahkan sebelum Anda mulai. Penelitian seksama semua kata kunci Anda mungkin ingin menggunakan - ini dapat membuat perbedaan besar dalam strategi Anda.

2. Jangan gunakan Meta tag yang sama untuk setiap halaman. 
Semua Meta Anda dan Title Tag harus unik untuk setiap halaman. Juga, pastikan untuk menggunakan kata kunci dan menulis judul menarik.
 
3. Jangan mencoba menipu mesin pencari.
Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci, menyembunyikan teks, atau membuat halaman pintu. Ini adalah bentuk SEO yang tidak etis. Dengan tren saat ini mesin pencari mendukung SEO etis, praktek terbaik adalah untuk menciptakan dipikirkan baik-halaman web, yang memiliki konten yang unik, dan mudah dinavigasi.
 
4. Hindari link berkualitas rendah.
Tidak semua link yang diciptakan sama. Alih-alih mendapatkan link dari koleksi link, penelitian popularitas situs sebelum mendapatkan link dari mereka. peringkat Alexa adalah cara yang baik untuk memeriksa popularitas, serta peringkat halaman. Namun, jika peringkat halaman Anda sendiri agak rendah, fret tidak, karena ini akan dijelaskan di bawah ini.
 
5. Hindari menggunakan link dengan anchor text yang sama.
Mesin pencari tidak suka menggunakan link yang sama jangkar teks dan deskripsi yang diulang dalam ledakan singkat.
 
6. Jangan berlebihan link timbal-balik.
Timbal balik dapat menghubungkan berharga, tapi hanya jika dilakukan dalam dosis kecil, dan jika link yang relevan dengan bisnis Anda. Juga, pastikan untuk memiliki berbagai jenis link, termasuk link ke blog, forum, artikel, media sosial bookmark, dan banyak lagi.
 
7. Jangan terobsesi dengan peringkat halaman.
Page rank hanya sebagian kecil dari seluruh kampanye SEO Anda. Cara halaman peringkat sebenarnya agak rumit, dan didasarkan pada berbagai faktor. Hal ini dimungkinkan untuk peringkat halaman yang lebih rendah sebenarnya cukup berhasil dan mendapatkan banyak pengunjung. Jadi jika peringkat halaman Anda rendah, jangan panik.
 
8. Apakah jaringan dengan pemilik situs lain.
Ini adalah cara yang hebat untuk belajar, mendapatkan nasihat, dan bertukar link. Hubungan ini dapat saling menguntungkan.
Inklusi Dibayar [Rapid - Tambahkan URL Anda dalam 48 Jam!]
 
9. Membuat update situs secara teratur.
Kadang-kadang, out-of-date website dapat lebih buruk daripada tidak ada sama sekali situs Web. Pastikan Anda mengupdate secara teratur dengan informasi terkini, berita dan acara, dan konten segar. Jika Anda ingin menarik perhatian dari robot search engine, update teratur adalah cara yang hebat.
 
10. Jangan bersaing untuk kata kunci tunggal.
Sebaliknya, bersaing untuk frasa kata kunci. Ini akan membuatnya lebih mungkin bahwa situs Anda akan muncul sebagai hasil pencarian yang relevan. Misalnya, jika perusahaan anda menjual kotak perhiasan, dan Anda mencoba untuk bersaing untuk "kotak istilah," banyak orang yang menemukan situs Anda akan mencari kotak kardus, kotak topi, dan jenis-jenis kotak, dan mungkin akan tidak tinggal di Anda Halaman begitu mereka menyadari bahwa Anda tidak menjual apa yang mereka cari. Jika Anda bersaing untuk frase "kotak perhiasan," itu lebih mungkin bahwa pelanggan potensial yang mencari ketat untuk kotak perhiasan akan menemukan Anda.
 
11. Penelitian pesaing Anda.
Itu selalu baik untuk mengetahui apa persaingan adalah sampai dengan, termasuk apa yang mereka lakukan di situs mereka, di mana mereka mendapatkan link, dll
 
12. Desain Website Anda akan SEO friendly.
Pasti ada strategi SEO ketika datang ke situs web desain. Hindari berat banyak Flash dan grafis, karena robot mesin pencari merangkak teks, bukan gambar. Bagus Meta Tags dan Title adalah suatu keharusan, serta konten segar dan menarik. Jika Anda mempekerjakan seseorang untuk desain website Anda, mencari orang yang ahli di SEO organik.
[Lupakan Iklan PPC Mahal - Ada sebuah Alternatif!] 

13. Gunakan link teks daripada gambar. 

Jika menggunakan JavaScript, teks link penting karena laba-laba tidak akan mengikuti JavaScript. 

14. Perlu diingat lokalisasi. 
Ada beberapa keuntungan untuk menjangkau para penonton lokal. Selain mendapatkan pelanggan lokal, termasuk frase kata kunci berbasis lokasi, seperti "toko otomatis detriot tubuh," akan membantu Anda karena Anda akan memiliki lebih sedikit kompetisi untuk kata kunci tersebut. 

15. Jangan abaikan kekuatan konten. 
Tidak ada drive Website seperti konten yang baik. Pastikan konten Anda menarik, asli, dan juga diteliti. Gunakan kata kunci strategis (sehingga mereka cocok dengan aliran alami teks). 

16. Selalu mengoreksi. 
Langkah ini harus diberikan, namun tidak jarang melihat kesalahan ketik dan kesalahan konten pada halaman web. Selain memberikan informasi yang salah, kesalahan, serta typos, membuat halaman web dan perusahaan yang terlihat tidak professional. Dan yang paling penting ...
 
17. Jangan pernah menyerah…! SEO tidak dicapai dalam semalam.
Hal ini dapat menjadi proses yang panjang dan membutuhkan banyak pekerjaan dan kadang-kadang trial and error. Pertahankan usaha Anda dan jangan menyerah!

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail