21 Oktober 2010

Tips Rahasia | Memahami cara efektif Pemasaran di Ebay.


Jika anda seorang pendatang baru di “Bisnis Pelelangan” pada situs eBay, mungkin akan mendapatkan banyak cerita tentang akan mendapatkan kekayaan yang besar, hal ini mungkin akan sulit untuk anda percayai, Lalu anda akan bertanya-tanya Apa rahasia luar biasa mereka itu.?? 

Apa rahasianya.? mengapa mereka tahu sedangkan kita tidak?

Beberapa Internet Marketer yang sukses dipasar eBay tidak menyimpan rahasia sama sekali, mereka masih membutuhkan kerja keras dan pelayanan kepada pelanggan untuk menjadi “top seller di Ebay”. Ada beberapa tips yang digunakan oleh pedagang di eBay yang dibeberkan rahasianya dan dapat Anda gunakan juga.

Pilih kata kunci Anda secara teliti dan kata kunci ini usahakan relevan dengan apa yang anda jual di eBay. Halaman Web dengan banyak kata kunci yang relevan akan muncul pada halaman pencarian mesin pencari. Browsing website orang lain dan cari tahu apa rahasi yang mereka gunakan sehingga webnya bekerja sangat efektif seperti sihir. 

Bagaimana Anda mengetahui kata kunci yang ideal yang dicari oleh? Ada beberapa program (Kata Kunci Pro dan Ebay Pulse) yang dapat mencari kata-kata yang tepat untuk Anda, carilah orang yang sudah sangat berpengalaman dan profesional yang mengkhususkan diri di pasar eBay tersebut dan anda akan dapatkan manfaat dengan mendaftar pada layanan yang mereka berikan. 

Tambahkan beberapa istilah atau saran yang anda dapatkan dari orang professional tersebut untuk men-listing produk Anda sendiri ini sangat bermanfaat agar dapat meningkatkan pandangan terhadap listing. Dengan Ide kata kunci yang bagus akan membuat produk Anda menarik untuk para pembeli, karena itu mereka harus memenuhi fungsi ini untuk kaimat dalam berpromosi. Hindari spamming di semua kesempatan, itu tidak layak anda lakukan dan bisa berakibat sangat fatal bagi eksistensi dunia usaha anda.

Sungguh menyedihkan untuk dijadikan sebuah catatan bahwa ada beberapa spellers yang miskin pengalaman di internet dan ketika menjual produk mereka dengan cara sembrono dengan kalimat promosi yang berantakan. Anda dapat menggunakan layanan dari situs Fatfingers.com yang merupakan site bagus untuk memeriksa kata-kata yang salah eja yang paling biasa. Sebagai contoh, saya mencari untuk "syal" panjang. Sacrf', type lainnya sxarf'or yang ditampilkan sebagai kata yang salah eja mungkin untuk istilah syal. 

Sungguh sebuah kesalahan yang tak perlu terjadi bahwa banyak item Anda dapat ditemukan dengan harga murah dan bersaing tetapi terabaikan dan gagal diangkat hanya karena produk tersebut terdaftar dengan ejaan yang salah. Penjual di eBay sendiri akan mencari tahu tentang item ini salah eja dan membeli produk pada saat harga terendah yang ditawarkan, untuk kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Pedagang di Ebay harus menyadari kelemahan dalam melisting nama produk dengan ejaan yang salah dan berusaha keras untuk menghindari hal-hal sepele seperti ini.

Dalam meng-Analisis data-data yang penting tidak hanya berlaku untuk bisnis offline, tetapi juga untuk bisnis online. Anda akan menyadari dengan cepat menjual barang-barang bergerak maupun yang lambat. Pedagang eBay yang sukses tahu kapan saat yang tepat untuk membeli produk lalu menjual pada saat harga menguntungkan.

Ada beberapa program Software yang dapat menganalisis data eBay untuk kondisi aktual permintaan pasar. Produk yang lagi Hot (www.hotitemfinder.com) adalah salah satu program tersebut. analisis data yang sudah ada dapat membantu Anda menghemat waktu dan upaya dalam melakukan penelitian sendiri. 

Anda juga dapat resor untuk program yang disebut Lelang Yen untuk membantu Anda dalam mempersiapkan strategi pemasaran Anda. Program software yang dapat menunjukkan apa yang pelanggan inginkan saat ini sangat diperlukan untuk pedagang di pasar eBay.

Ini sangat penting untuk melacak inventaris dan daftar lelang. Anda dapat uang dengan pengetahuan pakar dan pengalaman menggunakan manajer penjualan eBay. Tool online ini membantu penjual melacak dan menyesuaikan daftar listing mereka, label print pengiriman, dan banyak lagi. Menghemat waktu adalah penting dalam berbisnis di pasar lelang eBay. Pelajari semua yang Anda dapat dari pedagang lain di eBay yang telah duluan sukses dan Anda akan menuai manfaat dengan cara tersebut. 

Belajar dari kesalahan orang lain dan memanfaatkan dan menjalankan nasehat yang diberikan oleh pakar berpengalaman adalah penting di sini itupun jika anda serius untuk mendapatkan penghasilan dalam hidup layak sebagai penjual di pasar lelang ebay.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail