8 Oktober 2010

Bisnis Internet | Tips Mendapatkan Lalu lintas terus menerus

Saya ingin Anda sebagai pebisnis internet untuk mempelajari tips ini satu per satu, dan mempelajari, mencari dan meneliti lebih dalam apa yang dapat anda lakukan untuk mendongkrak posisi Anda dalam melakukan penjualan produk Anda. 

Bayangkan berapa banyak hal akan anda dapatkan saat Anda mulai menyadari apa yang mungkin telah hilang dan terlewatkan karena ada begitu banyak informasi di luar sana. Ini bukan alasan untuk menyesali apa yang telah terlewatkan, saya yakin anda tidak menyadari hal itu secara penuh, itu alasan untuk menjadi pelecut buat Anda karena dapat melakukan hal yang lebih baik setiap hari. Dibawah ini saya uraikan tips-tips yang bisa anda terapkan untuk menjaga agar situs website anda tetap berada pada jalur yang diinginkan.

1. Update konten di situs Web Anda sesering mungkin. situs dengan posisi berjalan ditempat dapat dengan mudah dijatuhkan posisinya oleh beberapa mesin pencari. Ini merupakan kerugian bagi anda, lagi pula apa susahnya sih… untuk tetap memposting artikel minimla 1 artikel setiap hari. Anda dapat menempatkan counter tanggal pada halaman untuk menunjukkan kapan terakhir diupdate.

2. Penawaran tambahan nilai pada website Anda. Untuk afiliasi dan mitra, Anda dapat menempatkan link produk rekanan bisnis ke situs anda dan minta mereka untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda juga bisa mengiklankan buku atau video milik rekanan anda, tentunya jika produk ini berhubungan dengan ceruk pasar Anda dan tidak bersaing dengan produk Anda sendiri.

3. Anda dapat memberikan ‘pilihan’ kepada pelanggan anda untuk 'memilih' dalam mendapatkan diskon dengan penawaran khusus. Tempatkan link di situs Anda untuk mengundang pelanggan untuk 'memilih' baik untuk mendapatkan newsletter bulanan secara regular atau kupon berharga yang dapat membuat pelanggan anda nyaman dengan pilihan mereka.

4. Tambahkan link ke halaman utama Anda dengan sebuah script 'Buku Tamu atau Tambahkan site ini ke Favorit Anda'.

5. Tambah link 'Rekomendasikan situs ini ke Teman' sehingga pengunjung dapat mengirimkan email link website Anda, dengan judul prewritten, "mungkin pelanggan situs Anda akan tertarik dengan cara ini", hanya dengan mengkliknya.

6. Branding situs Web Anda sehingga pengunjung selalu tahu mereka dengan nama situs Anda. Gunakan warna yang konsisten, logo dan slogan dan selalu memberikan link 'Hubungi Kami' pada setiap halaman.

7. Buat halaman "Kebijakan kami” yang secara jelas mendefinisikan filsafat dan prinsip-prinsip dalam berurusan dengan pelanggan Anda. Juga posting kebijakan privasi Anda juga sehingga klien tahu bahwa mereka menjadi nyaman dan aman ketika mereka mengunjungi dan untuk tetap berada disitus Anda.

8. Buat halaman FAQ yang membahas sebagian besar keraguan dan klarifikasi tentang produk Anda atau perusahaan Anda yang mungkin diminta. Hal ini membantu untuk meluruskan keraguan sebagian besar pelanggan dalam kunjungan pertama mereka ke situs Anda.

8. Memastikan bahwa setiap halaman di situs Web Anda memiliki judul yang tepat dengan kata kunci tertarget, sehingga pelanggan Anda dapat menemukan jalan mereka kembali ke situs Anda jika mereka kehilangan alamat web anda.

9. Jangan melakukan spammer terhadap calon klien yang telah memilih untuk mendapatkan newsletter anda, dengan email yang tidak diinginkan. Kemudian jika mereka memutuskan bahwa mereka ingin 'keluar' dari surat, pastikan Anda menghormati permintaan mereka dan mengambil mereka dari mailing list. Mereka masih mungkin kembali jika mereka menyukai produk Anda. Tapi mereka pasti tidak akan kembali jika Anda terus membanjiri kotak email mereka dengan kiriman email anda padahal mereka tidak ingin lagi menerima newsletter anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail