18 November 2010

Blogging Tips | Bagaimana membuat sitemap

Sebuah sitemap sebuah website adalah mirip dengan daftar isi dari sebuah buku. Peta Situs penting karena panduan peselancar web ke bagian tertentu dari website mereka memiliki point of interest in Dengan itu mereka akan menghemat waktu berikut link dan langsung ke titik sebagai gantinya.

Peta Situs juga mana mesin pencari melihat jika seseorang mencari kata kunci tertentu atau frase. Jika Anda memiliki peta situs, Anda dapat kemungkinan besar akan dicari.

Membuat sitemap, sekarang dengan teknologi perangkat lunak bergelombang dalam, relatif lebih mudah dari sebelumnya. Anda tidak perlu menjadi guru pemrograman menjadi satu. Semua perlu notepad, editor program, dan kesabaran beberapa. Berikut adalah cara melakukannya:
Buat listing di notepad.

Tidak perlu harus notepad. Setiap program pengolah kata akan melakukan. Pertama, pastikan untuk mengetik di semua bagian dan potongan dari website Anda. Sertakan semua halaman dan semua link yang Anda miliki. Buat seolah-olah Anda daftar isi buku Anda. Membuat draft pertama. Anda yakin tidak melewatkan sesuatu dengan cara ini.

Buat halaman baru untuk sitemap anda.

Anda dapat menyisipkan sitemap di website Anda pada salah satu halaman atau Anda dapat membuat halaman yang sama sekali berbeda untuk itu. Menggunakan notepad Anda, menggabungkan semua tag yang diperlukan untuk untuk membuat halaman web lain. Membuka program pencipta situs web Anda dan tag sitemap Anda menggunakannya. Jika Anda telah membuat website Anda sendiri, ini akan mudah bagi Anda.

Buat link untuk sitemap.

Anda tidak akan dapat melihat sitemap jika anda tidak akan menempatkan link untuk itu, tentu saja. Buat link pada halaman depan situs Web Anda sehingga pengunjung dapat melihatnya langsung dan diarahkan tepat.
Periksa pekerjaan Anda.

Hal ini penting untuk memvalidasi fungsionalitas dari link yang anda buat pada sitemap. Uji masing-masing dan setiap orang di sana dan jika anda mendapatkan error, pastikan untuk memperbaikinya akurat. Jalankan melalui setiap halaman tunggal untuk memastikan bahwa semua dicatat.

Upload pekerjaan Anda.

Sitemap tempat sekarang pada browser tinggal anda dan double cek. Ia harus berfungsi sebagai lancar sebagai kering. Kesalahan harus minimal pada tahap ini karena Anda telah memverifikasi secara lokal.

Langkah-langkah yang diberikan dengan ini adalah cara manual untuk menciptakan suatu sitemap. Hari-hari ini, jika Anda mencari cukup keras di web, anda akan menemukan program-program online yang akan melakukan semua pekerjaan ini untuk Anda. Yang Anda harus melakukannya ketik URL atau link dari website Anda dan mereka akan membuat sitemap dengan mengklik tombol.

Tentu saja metode generik. Anda semua yang telah membuat sitemap mereka seperti itu akan memiliki produk akhir yang semua sama, ditambah ada yang kemungkinan bahwa sesuatu yang lain akan disisipkan di sana juga. Kemudian lagi, proses ini kurang berat dan cara, cara sederhana.

Tetapi jika anda ingin output yang lebih personal, dan Anda cukup baik dengan komputer dan pemrograman sendiri, lebih baik membuat satu dari Anda sendiri. Dan sejak Anda membuat situs web Anda tetap, membuat sitemap adalah seperti membuat halaman lain di situs Web. Selain Anda akan tahu pasti link yang akurat, Anda dapat mengatur link cara Anda lebih suka untuk menjadi. bagian utama dari situs ditekankan dibandingkan dengan kurang signifikan. Hal ini penting terutama jika Anda menjual produk atau layanan yang menawarkan online.

Sitemap sangat penting untuk sebuah website. Orang mencari web banyak untuk sesuatu. Jika situs Web Anda memiliki apa yang orang tertentu mencari, dan sitemap anda laporan itu, maka Anda memiliki pelanggan baru melihat item Anda. Tidak hanya itu, mereka akan melihat beberapa hal lain untuk dijual bahwa mereka mungkin akan tertarik juga.

Peta Situs, baik itu dihasilkan oleh program secara otomatis atau Anda buat sendiri, menyajikan tujuan yang sama. Itu adalah memimpin pengunjung Anda untuk mana mereka akan menuju, dan untuk anda terlihat di World Wide Web melalui laba-laba pencarian. Jadi dengan ini, pastikan website Anda memiliki sitemap sendiri, jangan membuat satu.

1 komentar:

hosnanfauzi mengatakan...

artikel yang menarik mas... salam kenal
jangan lupa kunjungannya

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail