4 November 2010

Blogging | Menggunakan Blog Anda untuk Menghasilkan Uang

Ada banyak orang di seluruh dunia yang ingin menghasilkan uang menggunakan blog. Ada beberapa cara yang dapat diadopsi untuk mendapatkan dollar secara online. Hal yang sangat menyakitkan karena yang orang kebanyakan gagal dalam mendapatkan uang secara online adalah kurangnya pengetahuan. 

Jika Anda bermaksud untuk membuat blog kemudian cukup mengumpulkan semua informasi tentang pembuatan blog, Anda bisa menghasilkan pendapatan uang secara online dengan menjual ruang untuk iklan di blog Anda. Ini adalah metode asli dan otentik yang digunakan para blogger kelas dunia untuk mendapatkan uang secra online. Dalam hal ini Anda tentunya membutuhkan lalu lintas atau traffic yang besar di blog Anda untuk mendapatkan manfaat keuntungan dalam menempatkan iklan diblog. 

Jika anda dapat mendatangkan lalu lintas atau traffik yang besar ke blog Anda maka otomatis pengunjung akan melihat iklan yang anda tampilkan dan meng-klik iklan pada blog Anda sehingga mendatangkan keuntungan secara online. Jika Anda mengunjungi dan mempelajari berbagai blog bisnis online di internet maka anda akan menemukan iklan Google AdSense yang diadopsi secara luas dan mereka mempunyai sebuah divisi yang dapat menawarkan iklan mereka di blog Anda.

Persepsi yang keliru sering dialami oleh para blogger baru yang mencoba mengiklankan Google AdSense, mereka mereka menemukan kesulitan untuk mendaftar Google Adsense. Sebenarnya, sangatlah mudah untuk mendaftar dan memiliki account Google AdSense. Anda hanya perlu mendaftar untuk account Google AdSense dan setelah itu Anda perlu menunggu dalam hitungan jam untuk mendapatkan kekeputusan dari tim Google Adsense. 

Jika mereka menemukan blog Anda sesuai dengan syarat dan kondisi Google AdSense maka mereka akan berlangganan pada program-program mereka. Ada banyak blogger yang mendapatkan keuntungan dari program Google AdSense tetapi nyatanya adalah bahwa hasil dolar yang ddapat melalui adalah program ini tidaklah terlalu banyak.

Cara lain yang lebih otentik dapatkan penghasilan secara online adalah dengan memiliki market berupa link afiliasi. Ini berarti bahwa Anda harus menyediakan ruang untuk space iklan untuk produk orang di blog Anda dan Anda dapat melakukannya ini dengan memanfaatkan blok teks, banner, artikel, dll dengan cara ini Anda akan mendapatkan komisi dari masing-masing link ayng anda promosikan dari setiap penjualan yang terjadi.

Cara ini dapat meberikan keuntungan jika Anda memiliki traffic besar pada website Anda. Jika Anda melakukan pencarian secara online maka Anda akan menemukan banyak program afiliasi dari ClickBank yang merupakan salah satu situs top yang menyediakan program affiliate dalam setiap kategori.

Setelah anda melakukan penelitian yang komprehensif tentang afiliasi, Anda akan menemukan bahwa terdapat banyak program afiliasi yang menawarkan persentase atau komisi yang besar untuk anda terhadap produk yang terjual pada link anda. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu bekerja sangat keras untuk dapat meningkatkan penjualan sehingga memperoleh pendapatan sampingan yang tinggi. Anda juga dapat menemukan beberapa pemilik produk yang menyediakan materi untuk pemasaran secara keseluruhan dan lengkap pada produk mereka seperti gambar, artikel dan deskripsi produk-produk mereka. 

Sebenarnya mereka melakukan ini hanyalah untuk meningkatkan omzet penjualan produk mereka. Anda dapat juga menmepatkan katalog dari produk yang disediakan untuk program afiliasi sehingga mampu meningkatkan penjualan. Jika Anda mampu menjual banyak, tentunya Anda akan mendapatkan pula komisi yang lebih besar sesuai dengan kerja keras anda. Untuk menjaga blog anda selalu mendapatkan kunjungan berlimpah anda harus konsisten dan membutuhakn waktu untuk tetap fokus membuat konten yang berkualitas untuk menarik pembaca Anda tetap kembali ke blog di masa depan.

1 komentar:

Easy Speak mengatakan...

saya sangat yakin blog adalah salah satu alat yg ampuh untuk mencari uang di internet :)

English Tutors Urgently Required

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:
a. Bandar Lampung, Jln. Ahmad Yani No 7 A Bandar Lampung, Telp: 0721-261135
b. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
c. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
d. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
e. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
f. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
g. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
h. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

Posting Komentar

Gerakan Amankan Bumi

Gerakan Amankan Bumi
Penghijauan, Bisnis dan Income

Green Warrior

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail